Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • dr. Reisa Brotoasmoro Dari Puteri Indonesia menjadi Juru Bicara Covid-19

dellesologyAvatar border
TS
dellesology
dr. Reisa Brotoasmoro Dari Puteri Indonesia menjadi Juru Bicara Covid-19
dr. Reisa Brotoasmoro Dari Puteri Indonesia menjadi Juru Bicara Covid-19

Hello GanSis balik lagi lama gak nulis thread lagi disini

Kali ini kreator mau ngebahas tentang salah satu yang lagi happening di tengah pandemi kali ini adalah munculnya wanita cantik yang ditunjuk menjadi jubir satgas covid-19 Indonesia.

dr. Reisa Brotoasmoro Dari Puteri Indonesia menjadi Juru Bicara Covid-19

Sumber: Image Google

Tapi mungkin sebagian GanSis kenal dokter Reisa ini awalnya dari acara dr.Oz yang ditayangin disalah satu stasiun televisi swasta. Namun dibalik itu wanita yang bernama dr. Reisa Kartikasari ini pernah mengikuti kontes kecantikan yakni Puteri Indonesia ditahun 2010 dan terpilih menjadi juara kedua dan mewakili Indonesia di ajang Miss International 2011.

Berikut nih kreator kasih beberapa gambar dr.Reisa saat menjabat menjadi juara dua Puteri Indonesia 2010 atau biasa di sebut gelarnya Puteri Indonesia Lingkungan 2010.

Spoiler for dr. Reisa di Puteri Indonesia:


Spoiler for Video dr Reisa:


Setelah mengikuti ajang Puteri Indonesia 2010 dan berhasil menjadi juara dua dr Reisa kemudian menjadi seorang entertaiment sebagai host dari Dr.OZ Indonesia waktu itu bersama (Alm) dr.Ryan Thamrin. Kemudian dinikahi oleh seorang bangsawan dari keraton Surakarta dan mengubah nama belakang beliau dengan menggunakan nama sang suami yakni Broto Asmoro yang mungkin saat ini setelah menjadi Jubir lebih dikenal dengan nama dr.Reisa Broto Asmoro.

Memang GanSis banyak jebolan dari ajang Puteri Indonesia ini berkecimpung sebagai public figure, pengusaha bahkan menjadi seorang politisi yang bisa dibilang ajang Puteri Indonesia menjadi pijakan awal perempuan Indonesia mendapatkan sebuah karir yang bagus di masa depan, salah satu contoh alumni Puteri Indonesia yang bisa dibilang tidak hanya cantik namun juga pintar adalah dr.Reisa yang memang awal mengikuti Puteri Indonesia sudah menjadi dokter spesialis bedah forensik.

Ok!!! GanSIs sekian nih thread dari kreator jumpa lagi dilain kesempatan pastinya dengan topik-topik yang bisa menambah informasi GanSis semua akhir kata terimakasih.....


Spoiler for Sumber dan Referensi:
Diubah oleh dellesology 20-06-2020 15:51
palapanusa
palapanusa memberi reputasi
1
1.3K
13
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.