Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sista
  • Mengenal Karakter Cowok Dari Bagian Tubuh Mana Yang Lebih Dulu Dilihat Dari Cewek

megautAvatar border
TS
megaut
Mengenal Karakter Cowok Dari Bagian Tubuh Mana Yang Lebih Dulu Dilihat Dari Cewek


Gans...
Sebagai lakik kalo memandang dengan mata kepala sendiri aka ngelihat cewek entah itu sudah kenal atau enggak dan entah doi itu masih gadis atau enggak pastinya kita suka beda beda kan? Ya kan? Ada yang suka ngelihat matanya dulu, hidungnya dulu, bibirnya dulu, kakiknya dulu, susunya dulu dan lain lain. Its true, believe me!

Nah bagian tubuh mana dari wanita yang suka dipandangi dulu oleh lakik dengan durasi yang lebih sering ternyata mencerminkan karakter dari si lakik lho gans. Buat yang belum tahu berikut ini penjelasannya berdasarkan wawasan gue yang cemerlang dan terdalam.


MATA

Kalo mata yang dilihat dulu ini berarti si lakik pas lagi dipanggil atau disapa duluan aja sama si cewek. Tapi kalo selama ngobrol si lakik suka kontak mata maka biasanya dia adalah orang yang perhatian or respect gitulah ke orang lain.


SUSU

Kalau lakik ketemu cewek suka liatin susunya dulu berarti kita salaman dulu gan. Wajar wajar kaga sopan sih sebenarnya tapi naluri lelaki kadang tak bisa mengelak untuk mengagumi, ya kan gan? Untuk karakter lakik seperti ini biasanya adalah mereka mereka yang berjiwa seni, suka memuji dan takut istri.


KAKI

Golongan ini adalah golongan lakik yang berkarakter percaya diri dan suka kejutan. Kebanyakan yakin bentuk kaki mempengaruhi bentukan wajah. Ada juga mereka yang percaya bahwa betis wanita dengan bentuk tertentu akan mempengaruhi kualitas di ranjang.

Btw organ tubuh ada banyak gans tapi segitu aja ya dari gue karena itu yang gue rasa top three nya. Cuman kalo elu mau nambahin ya tambahin aja gans kan bagian tubuh lain seperti hidung, rambut, bibir, pipi, dagu, perut, bokong dll belum tuh. Supaya makin lengkap dan supaya makin banyak orang yang tau. Ingat gans berbagi itu indah apalagi soal ilmu pengetahuan yang tak terduga seperti ini.

Akhir kata gans, dengan adanya trit ini gue harap pengetahuan lu yang baca makin bertambah cemerlang kek gue ini agar semakin bersinar kita menghadapi masa depan yang suram ini.

Gue pamit gans..
Seperti biasa lu gausah lebay kasi cendol, rate 5 atau follow akun gue karna gue ga butuh, gue ikhlas berbagi untuk lu semua.


Thx.
Megaut warming up Ngethread.
All Right No Left.
Stand up since 1945
Member of Ratni.
Source image from here, here, here and here
bamboostickk
nunu403
tien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3.7K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
SistaKASKUS Official
3.9KThread7.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.