Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yudibongazAvatar border
TS
yudibongaz
perjuangan menggapai rembulan sebintang-bintangnya
oke gan and sis,

Sorry sebelumnya, sebenernya saya ga pinter nulis. tapi saya akan coba. siapa tau nanti anakku mebaca ini.

Menjadi seorang ayah itu sangat mebahagiakan. terlebih menjadi seorang ayah dari bayi kecil,mungil, lucu, cantik berlesung pipi Nimas Shabrina Magani namanya. murah senyum dan menyenangkan seperti namannya. Nimas : wanita secantik rembulan, Shabrina: seorang putri legendaris dan Magani: menyenangkan. amin. kita tau nama anak adalah do'a dari orang tua.

Terlepas dari itu semua ada perjalanan yang tak selurus tol CIPALI, ada tikungan bak kelok sembilan. setelah menikah kami menunggu 2 tahun untuk mendapatkan dia.
setelah 2 tahun menikah, istri saya hamil.wow, luar biasa senang. saya masih dikasih kepercayaan.

Ya, istri saya hamil. sebagai calon ayah perdana saya masih kaku dan ga tau apa yang harus saya perbuat, apa yang harus saya persiapkan dan mungkin emang ga ada yang harus disiapkan. dikasih tau sama teman-teman yang udah pernah ngalamin paling cuma masalah "kalau istri lagi hamil muda jangan berhubungan intim dulu" trus "kalau udah hamil tua sering-sering diliatin bayinya" pahamlah ya. . saya justru semenjak tahu istri saya hamil usia kandungan istri udah 3 minggu, semenjak itu saya ga main dulu sama istri sampai istri lahiran. karna kawatir. ada yang bilang hamil tua harus begini, ada yang bilang hamil tua harus begitu biar anaknya gampang nyari jalan,saya jawab ya. tapi, saya yakin sama istri saya.

Semenjak istri saya hamil, saya menjadi super lebay. selama hamil istri saya masih bekerja. tiap hari jemput naik motor kira-kira 15km, sejauh itu perasaan saya seperti sedang berjalan diantara duri-duri tajam. saya jalan pelan sekali, 20km/jam. tentu kondisi seperti itu membuat saya sensitif, mudah emosi, soalnya saya kalau ga bawa istri naik motor ga pake rem, kampas rem mahal. sementara yang lain seperti pembalap yang kebelet pipis, klakson-klakson dari belakang bikin darah naik. sesekali menghantam lubang, wow rasanya seperti tertembak peluru pas didada. rasa bersalah, kawatir takut dedek didalem kenapa-kenapa. dan, itupun membuat saya emosi sendiri ,lagi. tertekan. sampai dirumah pun masih berfikir, "dedek gimana ya tadi motor masuk lubang".
mencari ketenangan cari info di youtube bahwasanya air ketuban sangat melindungi kandungan, kecuali benturan yang sangat keras.

dan lagi, saya pernah terkena herpes pas istri saya hamil, ancaman toksoplasma karna kucing, dan istri digigit tikus. hadeh.
nanti dilanjut lagi, batre tinggal 1% orangnya juga.


nona212
nunu403
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
266
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.