triyanti3Avatar border
TS
triyanti3
Barbar! Seorang Pria di Bacok dan di Lindas Kelompok John Kei Hingga Tewas


Pembacokan sadis terjadi di tengah jalan di Ibu Kota. Seorang pria yang menjadi korban beberapa kali kena sabetan senjata tajam, bahkan sampai dilindas mobil.

Bermula dari video yang viral di media sosial menunjukkan seorang pria yang diduga korban pembacokan berlumuran darah di sekujur tubuh. Pria tersebut memakai baju berwarna biru dengan celana panjang.

Dalam video, pria itu disebut sebagai korban pembacokan. Korban juga terlihat masih bergerak sambil tersungkur di aspal.

Peristiwa itu terjadi siang bolong di sekitar pertigaan ABC, Jalan Kresek Raya, Duri Kosambi, Jakarta Barat. Sebelum kejadian saat itu korban berinisal YCR tengah mengendarai motor bersama seorang rekannya melintasi jalan itu.

Tiba-tiba ada sekitar 5 orang membawa senjata tajam mengadang YCR dan rekannya. YCR yang memegang kendali motor menjadi sasaran sabetan senjata tajam, lantas terjatuh dari sepeda motornya.

“Korban berusaha kabur namun para pelaku mengejar korban dan berhasil ditangkap oleh para pelaku (yang) kemudian langsung menghujani korban dengan bacokan bertubi-tubi ke arah korban,” kata Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri, Minggu (21/6/2020).

YCR yang telah bersimbah darah tiba-tiba dilindas mobil yang juga diduga termasuk kelompok pelaku itu. Setelahnya para pelaku kabur dari tempat kejadian.

“Korban tersungkur bersimbah darah dan salah seorang pelaku mengendarai mobil Suzuki Ertiga langsung melindas korban dan setelah itu para pelaku langsung kabur,” kata Khoiri.

Setelahnya YCR dibawa ke rumah sakit tetapi nyawanya tidak tertolong. Kondisi YCR sendiri sangat memprihatinkan dengan 2 jarinya yang putus akibat dibacok bertubi-tubi.

Polisi lantas bergerak. Dari identifikasi awal polisi menduga para pelaku merupakan kelompok John Kei.

“Iya pelaku sekitar 5 orang tidak dikenal, diduga kelompok John Kei,” kata Khoiri.

Saat ini pihak kepolisian telah mengamankan 25 orang dari kelompok John Kei dalam kasus ini, termasuk John Kei sendiri. Polda Metro Jaya masih memeriksa mereka terkait kasus ini, dan kasus penembakan di Green Lake City, Tangerang



sumber: http://www.wartaregional.com/2020/06/21/barbar-seorang-pria-di-bacok-dan-di-lindas-kelompok-john-kei-hingga-tewas/
indramamoth
novitasari94
bayutriadmojo
bayutriadmojo dan 45 lainnya memberi reputasi
36
25.8K
325
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.