rarirurerorAvatar border
TS
rarirureror
Ini Dia 3 Aktris Tercantik di Korea Selatan!


Hai Sista!

Semenjak diberlakukannya PSBB pasti kalian jadi kecanduan sama yang namanya drama korea kan?

Bahkan sampai PSBB Transisi sudah diberlakukan kalian masih belum bisa menghilangkan kebiasaan nonton drama korea kan?

Selain ceritanya yang bagus, hal apa lagi sih yang menarik perhatianmu dari sebuah drama korea?

Aktornya yang tampan? Yap! Jelas saja, penampilan para aktornya yang ganteng-ganteng pasti menjadi hiburan tersendiri buat para wanita. Pokoknya sekalian cuci mata deh.

Aktrisnya yang cantk? Tak bisa dipungkiri, selain penampilan aktornya yang tampan, penampilan dari aktrisnya yang cantik juga menjadi perhatian tersendiri. Wajahnya yang cantik, kulitnya yang putih dan bersih pastinya menjadi daya tarik tersendiri bagi para wanita. Tentunya hal ini juga menjadi pedomanmu dalam merawat tubuh kan?

Nah, ngomong-ngomong soal aktris korea yang cantik, menurutmu siapa sih di antara mereka yang paling cantik? Oh iya, kalian pasti tau kan kalau Kingchoice, situs voting dunia hiuran di korea rutin membuat daftar aktris tercantik Korea sepanjang masa? Langsung liat aja yuk hasil voting terbaru mereka! Ini dia 3 aktris Kore tercanting hasil voting di Kingchoice!



IU



Sista pasti kenal kan dengan pemeran utama di drama Hotel del Luna? Ia adalah IU, seorang aktris yang berada di urutan ketiga pada daftar aktris Korea tercantik sepanjang masa. Selain parasnya yang menawan, aktris cantik yang mengawali karirnya di bidang musik pada tahun 2008 ini juga memiliki hati yang baik loh. Hal ini terbukti saat ia memberikan bantuan kepada anak-anak yang membutuhkan sebesar $ 100.000 USD atau Rp 1,3 miliar pada tahun 2015. Ia juga cukup setia dengan para penggemarnya loh, bahkan ia sampai mengeluarkan uang sebesar $ 15 ribu USD atau sekitar Rp 210 juta untuk memberikan hadiah kepada para penggemarnya.


Son Ye Jin



Siapa di antara kalian yang ngikutin drama Crash Landing On You? Drama ini mengisahkan tentang Yoon Se-ri (Son Ye-Jin) yang mengalami insiden paralayang sehingga membuatnya mendarat di Korea Utara dan ia pun jatuh cinta kepada Ri Joeng-hyuk, seorang perwira Korea Utara yang mencoba melindungi dan menyembunyikan nya. Kalian yang menonton drama ini pasti terpikat dengan kecantikan sang pemeran utama kan? Yap! Ia adalah Son Ye Jin aktris cantik yang menempati posisi kedua. Selain penampilannya yang cantik, kemampuannya dalam beradu akting pada drama terbarunya tersebut membuat orang semakin suka dengannya.


Kim Hyun Joo



Aktris Korea yang menempati posisi pertama sebagai aktris tercantik sepanjang masa adalah Kim Hyun Joo. Seorang aktris cantik berusia 43 tahun yang mengawali karirnya di bidang entertainment sejak tahun 1996 tersebut sudah tak perlu diragukan lagi keahliannya dalam berakting, hal ini terbukti dari beberapa penghargaan yang ia terima.



SUMBER
husnamutia
cheria021
tien212700
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
3.1K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
BeautyKASKUS Official
5.3KThread7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.