Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

god.romushaAvatar border
TS
god.romusha
Jadi Kontroversi, Pastor Nigeria Ini Sebut Mengontrak Rumah Itu Dosa
Pastor Charles Osazuwa dari Jemaat Rock of Ages di Nigeria menyerukan agar jemaatnya membangun atau membeli rumah mereka sendiri. Pasalnya, memiliki seorang tuan tanah dianggapnya sama dengan menduakan Tuhan. Khotbahnya itu pun memancing Kontroversi di media sosial selama seminggu terakhir.

Dilansir dari Oddity Central pada Jumat (19/6), pendeta Nigeria tersebut mengatakan bahwa menjadi penyewa secara teknis adalah Dosa. Ia mengaku selalu menyarankan orang yang punya pekerjaan agar membeli rumah sendiri. Dengan begitu, mereka bisa membebaskan diri dari 'tuannya'. Rumah itu tak harus mewah, tetapi yang terpenting, sebagai seorang Kristen, mereka tak boleh punya 2 Tuan.

"Penyewa selalu berada di bawah kekuasaan tuan tanah. Tuan itu dapat memanggil penyewanya kapan saja dan bisa mengusirnya kapan saja. Umat Kristen yang masih jadi penyewa harus bekerja keras membebaskan dirinya dari 'Tuan kedua', yaitu tuan tanah," sabdanya.

Osazuwa lantas mengatakan Tuhan itu pencemburu, sehingga tidak suka umat-Nya punya Tuan kedua selain Diri-Nya. Ia menjelaskan kebanyakan penyewa mengagungkan tuan tanahnya, sehingga menurunkan 'derajat' Tuhan.

"Menurut kitab suci, Anda seharusnya hanya punya satu Tuan. Jika ada tuan tanah, Anda berarti punya 2 Tuan. Artinya, menjadi penyewa itu Dosa," klaim pastor tersebut.

Ia bahkan mengkritik gereja-gereja yang beroperasi di gedung sewaan.

Ini bukan pertama kalinya pendeta di Afrika menarik perhatian dunia. Sebelumnya, ada pemuka agama yang mengaku punya nomor telepon Tuhan, mampu menghidupkan kembali seseorang melalui ritual yang nyeleneh, hingga pendeta yang mengaku bisa menyembuhkan penyakit dengan menyemprotkan obat nyamuk.

[url]https://akuraS E N S O Rnews/id-1145044-read-jadi-kontroversi-pastor-nigeria-ini-sebut-mengontrak-rumah-itu-dosa[/url]
sueb1029
sueb1029 memberi reputasi
1
354
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.1KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.