• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Meski Jarang Mandi, 3 Seleb Ini Tetap Cantik & Ganteng! No 3 Malah Makin Seksi

Richy211Avatar border
TS
Richy211
Meski Jarang Mandi, 3 Seleb Ini Tetap Cantik & Ganteng! No 3 Malah Makin Seksi


Sumber: klik

Selamat siang Gansist dimana pun kalian berada. Boleh keluar rumah, tetapi tetap menjalankan protokol kesehatan dan menggunakan masker.


Mandi adalah kegiatan membersihkan seluruh anggota badan dengan menggunakan sabun dan juga air baik yang padat ataupun yang liquid. Mandi dilakukan pagi hari dan juga sore hari atau setelah kita melakukan aktivitas seharian. Atau mandi juga bisa dilakukan apabila badan kita terasa lengket dan berkeringat kaya sehabis berolahraga, wajib banget tuh mandi supaya kuman di badan tidak menempel. Kalau yang khusus mandi itu dilakukan untuk mensucikan diri bagi yang beragama Muslim.

Nah, bicara soal mandi TS ini dulu termasuk orang yang cukup malas mandi, terutama kalau lagi libur sekolah. Bisa tuh TS mandi cuma sehari sekali 😁. Dan, bukan hanya TS saja yang punya kebiasaan malas mandi. Ternyata para selebriti tanah air dan dunia juga punya kebiasaan malas mandi loh. Namun, bedanya mereka tetap kelihatan ganteng dan cantik nggak kaya TS 😂.

Penasaran dan kepo pengen tahu siapa saja selebritis yang jarang mandi. Yuk, tengokin saja di sini Gansist?



1. Aktor Robert Pattinson

Spoiler for Robert:


Cowok ganteng yang pernah main dalam serial film Twilight ini memang punya karismatik yang luar biasa. TS sebagai perempuan pasti donk tidak akan menolak kalau punya doi kaya gitu 😁. But, Gansist tahukah kalau aktor Hollywood yang ganteng maksimal ini ternyata punya kebiasaan konon malas mandi dan jarang cuci baju 😁. Alasannya sih amat sangat TS maklumi because jadwal doi sebagai aktor itu sangat padat sekali. Mungkin mandinya secara kilat yaaa.



2. Aktris cantik Prisia Nasution

Spoiler for Prisia:


Selebritis sekaligus aktris Prisia Nasution yang manis ini pernah main di film Sang Penari. Doi diketahui memang punya style atau ciri khas tersendiri yang agak tomboy dan tampil lebih simpel apa adanya.

Mungkin karena hal inilah yang membuat wanita cantik natural ini punya kebiasaan malas atau jarang mandi dan juga kurang suka make-up. Namun, walau demikian menurut TS dia ini cantik luar biasa loh dengan gaya apapun. I mean, memang udah dasarnya cantik dari sananya 😁.


3. Artis cantik Anya Geraldine

Spoiler for Anya:

Di urutan nomor tiga selebritis yang jarang mandi adalah Anya Geraldine. Kebetulan doi ini kan adalah salah satu artis yang lagi naik daun dan viral di media sosial. Termasuk saat dirinya melakukan sesi pemotretan dengan guyuran cairan warna pink yang membuat netizen semakin terpesona oleh aura keseksiannya.

Memang tidak bisa dipungkiri aura seksi sangat melekat erat pada dirinya. Masa sih Anya jarang mandi ya? Alasannya konon karena dia itu tidak atau jarang keringetan jadi mandinya mungkin sehari sekali doank. Well, apapun alasannya Anya tetap cantik dan seksi di mata kaum adam. Setuju nggak?



Demikian beberapa selebritis tanah air dan dunia yang konon malas mandi. Padahal mandi itu adalah kegiatan yang katanya menyenangkan bagi sebagian orang. Mandi juga bisa bikin kita relaks setelah melakukan sederet aktivitas yang padat. Apalagi kalau mandi dengan air hangat, bisa menghilangkan tubuh yang penat dan lelah. So, kalau Gansist ada di tim mana nih rajin mandi atau malas mandi kaya TS?



Sumber: klik
Diubah oleh Richy211 22-06-2020 01:30
darmawati040
Cahayahalimah
ikameparkir
ikameparkir dan 12 lainnya memberi reputasi
13
6.8K
204
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.