• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Bagaikan Drama Korea, 5 Adegan Cinta Ini Akan Kamu Rasakan di Usia 20an

fahmypaulAvatar border
TS
fahmypaul
Bagaikan Drama Korea, 5 Adegan Cinta Ini Akan Kamu Rasakan di Usia 20an
emoticon-SalamanHai Agan Sistaemoticon-Salaman

https://wallpaperaccess.com/korean-drama

Saat memasuki usia 20an, agan sista akan mengalami masa perubahan dari masa remaja ke masa dewasa. Dalam prosesnya terkadang banyak drama yang agan sista rasakan, salah satunya adalah drama percintaan.

Lalu apa saja drama percintaan apa saja yang akan agan sista alamidi usia ini?
yuk simak ulasannya berikut:

1. Cinta bertepuk sebelah tangan

https://www.pexels.com/@neo8iam 

Agan sista mencintai seseorang tapi orang tersebut tidak mencintai agan sista atau istilah puitisnya adalah cinta bertepuk sebelah tangan. Agan sista bertemu dengan seseorang yang agan sista sukai. Setelah bereknalan, agan sista mulai dekat dengannya. Kemudian setelah beberapa waktu agan sista mengungkapkan rasa suka pada orang tersebut tapi ternyata orang tersebut tidak  menyukai agan sista.


2. Suka sama sahabat sendiri 



https://www.pexels.com/@wildlittlethingsphoto 


Agan sista pasti mempunya sahabat bukan?

Sekalipun agan sista adalah orang yang pendiam, pasti agan sista mempunyai sedikitnya satu sahabat lawan jenis. Karena intensitas bertemu antara agan sista dan sahabat agan sista ini sangat sering. Sehingga lama kelamaan mulailah tumbuh pearsaan cinta dalam diri agan sista kepada sahabat agan sista ini. Selanjutnya terserah agan sista mau melanjutkannya hubungan dari sahabat menjadi pacar atau tidak.

3. Suka sama pacar sahabat sendiri


https://www.pexels.com/@wildlittlethingsphoto 

Perasaan suka sama pacar sahabat sendiri memang akan membuat perasaan menjadi dilema, karena bisa saja perasaan tersebut akan menghancurkan hubungan persahabatan agan sista dengan sahabat. Jika saat ini agan sista sedang mengalami lebih baik agan sista memilih untuk menyimpan perasaan suka pada pacar sahabat sendiri. Karena bisa saja perasaan tersebut hanya sebuah godaan bagi hubungan persahabatan agan sista. Agan sista bisa menunggu sampai sahabat dengan pacarnya putus, jika memang agan sista benar-benar menginginkan pacar sahabat sendiri. Perasaan cinta tumbuh tanpa bisa kita kendalikan, jadi jangan pernah menyalahkan cinta.

4. Ditinggal pas lagi sayang-sayangnya

https://www.pexels.com/@katlovessteve 

Agan sista sudah mempunyai pasangan dan agan sista sangat mencintai pasangan tersebut. Bahkan agan sista sudah merencanakan kehidupan masa depan dengannya. Namun tanpa alasan yang jelas tiba-tiba pasangan agan sista menghilang dari kehidupan agan sista.

5. Selingkuh atau diselingkuhi


https://www.pexels.com/@pixabay 

Agan sista pernah ngalamin yang mana nih?

Agan sista bisa saja menjadi korban perselingkuhan dari pasangan atau agan sista yang menjadi tersangka dari perselingkuhan tersebut. Sebenernya hal tersebut bisa dibilang wajar, karena pada usia 20an emosi agan sista masih belum stabil dan keinginan untuk mencoba hal-hal baru sangat besar. Tentu saja alasan itu tetap tidak bisa dibenarkan, bagaimana pun selingkuh adalah hal yang salah.

Hubungan percintaan di usia 20an memang penuh dengan drama tak terduga. Dari 5 drama diatas, drama apa saja yang pernah atau sedang agan sista alamin? yuk berbagi cerita di kolom komentar. emoticon-Shakehand2


Referensi
12 3
Diubah oleh fahmypaul 18-06-2020 06:49
husnamutia
cheria021
tien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.3K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
SistaKASKUS Official
3.9KThread7.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.