larissasilvinaAvatar border
TS
larissasilvina
Mohon Bantuan Rekan Forum, Apakah Ada Keluarga?
Sebelum saya, mohon maaf untuk forum ini apabila ada rules yang salah atau luput dari perhatian saya. Berhubung dalam keadaan mendesak dan sudah tidak tahu harus bagaimana, maka saya memberanikan diri untuk membuat thread ini.

Adapun yang ingin saya tanyakan perihal, apakah ada serangan Ghoib bagi saya dan keluarga? Karena hal-hal yang saua utarakan di bawah ini. 

Sebelumnya saya berasal dari keluarga besar orang tua dan tiga saudara, total dengan saya 4 bersaudara. Orang tua keduanya, sudah pensiun dan tidak lagi bekerja. Ada beberapa hal yang selama bertahun-tahun, amat menganggu saya seperti.

1. Satu keluarga tidak ada yang mau bekerja, mereka semua pemalas yang cuma nonton, main game dan tidur. Hanya saya seorang yang keluar rumah bekerja, padahal anak tengah sementara sisanya diem di rumah. Bahkan ketika kuliah mereka juga malas sekali, sampai ada yang jadi mahasiswa abadi. Mereka juga gemar banget gelap-gelapan mau siang atau malam lampu rumah suka dimatikan oleh mereka. Dan setiap kali di suruh kerja, ngeyel mulu dan ujungnya diem.

2. Seperti ditulis di atas, kalau saya bekerja tapi, anehnya semua perusahaan atau tempat bekerja tiba-tiba gulung tikar, tutup project atau nggak ada client imbasnya saya kena PHK. Termasuk pekerjaan terakhir saya dimana tidak ada client akibat pandemik. Paling lama hanya tiga tahun setelah itu, pasti tempat saya kerja collaps. Sehingga saya mencoba berpikir, masa sih dari 9 tempat kerja semuanya collaps? Kok bisa? Kenapa rezeki saya nggak pernah lama? Kenapa saya masuk ke tempat yang nggak stabil? Padahal pas awal masuk semua terlihat menjanjikan. Terlalu aneh untuk sebuah kebetulan.

3. Kalau sholat di rumah, selalu lupa rakaat kedua udah belum yah? Selalu rakaat kedua dan saya juga selalu merasa marah di rumah bahkan, sampai banting barang-barang. Tidak tahu, pokoknya kesal saja kalau di rumah, seperti semuanya salah.

4. Alm Ibu meninggalnya disebabnya penyakit aneh dan tidak terdiagnosa, sudah bolak balik ke rumah sakit cuma dibilang salah obat, keracunan obat. Jadi kulitnya tiba-tiba bersisik dan mengelupas di beberapa bagian, itu diderita selama beberapa tahun. Berobat kemanapun tidak sembuh, sampai akhirnya ke dukun tapi tetap tidak sembuh. Terakhir sebelum meninggal perutnya membesar seperti hamil, ketika di bawa ke dokter bilangnya banyak cairan sampai harus dipasang kateter dan diagnosa dokter cuma, bilang kalau Ibu saya makannya jorok. 

5. Dengan semua keanehan mulai dari, anak-anak pemalas dan istri kena penyakit tidak terdiagnosa. Ayah santai kek di pantai seperti tidak ada beban? Ini yang membuat saya berang sekali seperti tidak ada usaha. Perlu diketahui kalau ayah saya ini, dulunya punya Guru dan gemar koleksi jimat. Tapi,  ketika saya SMA tiba-tiba berhenti saja dan tidak lagi mau menemui gurunya. Koleksi jimat sudah dibuang sama dia. Sekarang, setelah pensiun saya juga kerap membaca isi pesan di handphonenya perihal bisnis mistik seperti uang soeharto dan kolam yang ditutupi kain hitam setiap bulan tertentu ketika dibuka ada duitnya. 

Dalam masa pandemik ini, saya punya banyak waktu luang buat mikirin semua hal sampai ujungnya pasti ada hal-hal yang tidak terpikirkan sampai begini. Maka dari itu saya sempatkan untuk membuat thread ini.

Sekali lagi saya mohon maaf kalau ada rules yang disalahi dan, terima kasih banyak untuk semua rekan di forum ini yang sudah mau membantu untuk memberi wejangan dan nasihat apakah ada serangan Ghoib untuk hidup dan keluarga saya ini. Terima kasih.

Diubah oleh larissasilvina 17-06-2020 11:37
nona212
krx48
krx48 dan nona212 memberi reputasi
2
468
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.