Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pengakuan Nikita Mirzani: Durasi 'Ena-Ena' Paling Sebentar Saat Dengan Vicky

dionlanangAvatar border
TS
dionlanang
Pengakuan Nikita Mirzani: Durasi 'Ena-Ena' Paling Sebentar Saat Dengan Vicky

Nikita Mirzani (suara.com)

Artis penuh kontroversi Nikita Mirzani kembali membuat heboh jagat dunia maya. Kali ini Nikita Mirzani melalui akun youtube pribadinya yang diunggah pada jumat 19/6/2020 sedikit menceritakan soal hubungan ranjangnya dengan beberapa laki-laki. Dan yang lebih menghebohkan lagi ketika Nikita Mirzani menyebutkan satu nama artis tanah air yang ia akui juga sempat berhubungan dengannya.


Video itu diambil saat Nikita Mirzani syuting dengan mengundang Roy Ricardo, saat itu Nikita Mirzani bersama Roy Ricardo bermain kartu, dan yang kalah akan di challenge oleh yang menang. Challenge pun berupa pertanyaan yang harus dijawab hingga membuka apa yang ia kenakan.

BACA JUGA: Deretan Pelesetan PSBB Ini Akan Membuat Agan Tertawa, PSBB: Pas Saya Buka Bersih

Namun kemudian Nikita Mirzani kalah karena nomor kartunya lebih kecil dari Roy, Roy pun akhirnya memberikan pertanyaan kepada Nikita. Roy bertanya siapa laki-laki yang saat ena-ena dengan Nikita namun durasinya paling sebentar.



Nikita & Vicky Nitinegoro (kompas.com)

Niki sempat tertawa dan nampak malu saat mendapatkan pertanyaan itu, hingga akhirnya Nikita menjawab "Temen Lu, si Vicky". Mendengar jawaban itu Roy pun langsung tertawa dan di ikuti oleh orang-orang yang saat itu ada dalam ruangan tersebut. Roy pun sambil tertawa mengaku tak menyangka dengan jawaban Nikita Mirzani yang ternyata menyebut nama temannya sendiri yakni Vicky Nitinegoro.

Hal ini pun kemudian menimbulkan banyak tanggapan netizen di kolom komentar, banyak di antara netizen yang berkomentar pun mengaku ketawa mendengar pengakuan Nikita Mirzani tersebut. Ada pula yang menyoal pernyataan itu karena menurut mereka hal-hal semacam itu tidak patut untuk di pertontonkan.




Seperti dikutip dari suara.com (20/6/2020), Nikita Mirzani dan artis Vicky Nitinegoro memang sempat dikabarkan berpacaran karena mereka sering tertangkap kamera netizen saat jalan bareng. Keduanya terpaut usia yang tidak terlalu jauh, Vicky berusia 37 tahun sedangkan Nikita berusia 34 tahun. Namun rumor itu akhirnya ditepis oleh keduanya, Vicky mengaku jika hubungan nya dengan Nikita Mirzani hanya sebatas teman belaka.



(SUMBER: suara.com,Youtube Nikita Mirzani, 20/6/2020)

Ane aja pas liat videonya sempat ketawa gan, mungkin dalam beberapa hari kedepan potongan video tersebut akan viral di media sosial. hehe (Video ngobrolnya maksudnya)


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:


m


knightadde
ladies.hunter01
ladies.hunter01 dan knightadde memberi reputasi
2
5.4K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.