Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sintamustikaAvatar border
TS
sintamustika
Ingat Awkarin? Kalian Semua Suci Aku Penuh Dosa Ft Young Lex?


Awkarin atau Karin Novilda adalah Youtuber sekaligus selebgram (dulu sebelum ia memutuskan untuk "I Quit Instagram") . Buat generasi yang lulus SMA tahun 2016 pasti kenal sosok Karin Novilda.

Karena Karin mendapatkan prestasi yang diidam idamkan banyak pelajar waktu itu. Hal lain kembali trending dan memuncak panas saat namanya berubah menjadi Awkarin. Ya dia dengan tampilan berbeda. Tak lagi berwajah polos namun dengan penampilan sedikit terbuka.


Karin semakin viral lantaran video yang ia unggah ke laman youtube pribadinya (Awkarin). Video videonya berisi tentang ia dan pacarnya siapa lagi kalau bukan Gaga Muhammad. Bahkan di Instagram dirinya dihujat banyak natizen karena gaya berpacarannya yang sangat vulgar. Hampir semua yang ada dalam dirinya terlihat sangat negative. Karin sendiri juga viral bersama dengan Anya Geraldine, kalian pasti tahu. Waktu itu video video Anya dan Karin beredar luas.


Ternyata kisah percintaan karin dengan Gaga tak berlangsung lama, hanya sekitar 4 bulan. Dan semakin melejit ketika karin mengunggah video nangis nangis di youtube. Tidak ada yang salah dengan video tersebut. Hanya saja natizen menganggap Karin terlalu alay dan lebay, harusnya itu hanya masalahnya dengan Gaga. Namun seakan semua orang harus tahu bahwa dirinya sudah ditinggalkan oleh Gaga. Kalau kalian ingat ini sering dijadikan Meme. Dan itu membuat banyak perpecahan dengan teman temannya termasuk Lula lahfah.

Waktu berlalu Karin kembali membuat dunia maya heboh dengan munculnya Music Videonya berjudul Badyang berduet dengan Young Lex. Tahu Young Lex? Makan bang ituloh! Bahkan waktu itu dislikenya jauh lebih banyak berkali lipat dibanding likenya.

Hingga Beberapa saat setelahnya, Lula Lahfah dan Gaga berduet untuk membalas perlakuan Karin yang sudah pecah pertemanannya. Lula dan Gaga berduet dengan Roy Ricardo (adik Melaniey Ricardo) yang berjudul Panjat Sosial . Perseteruan keduanya semakin memanas sindir sana sindir sini.

Tahun berikutnya entah tahun berapa, Karin berteman dengan Anya. Liburan bareng ke Bali dan hal hal lain mereka lakukan bersama. Sama juga pertemanannya tak berlangsung lama.

Setelahnya ane ngga ngikutin tuh perkembangan Karin setelah doi mengunggah I Quit Instagram.

Namun setelah sekian lama, Lagu Bad terngiang ngiang dan banyak yang mampir kesana. Katanya yang dulunya dislike dirubah menjadi like. Lucu sekali

Perubahan Awkarin juga semakin banyak, meskipun tato, dan rokok tetap melekat pada dirinya.

Namun bisa dilihat Karin lebih dewasa sekarang. Tutur katanya juga sudah ditata. Dulunya perkataannya hanya Anj*ng, Bangs*t, Kont*l dan sejenisnya. Sekarang sudah mulai dikurangi. Dan dia sangat cantik dan anggun. Ini penuh respect dengan perubahannya. Pertemanannya dengan Younglex yang sempat bersikukuh juga sudah mulai adem ayem. Terbukti mereka bertemu di

Gayanya yang fashioneble memang tak pernah luntur. Cantik banget sekarang sumpah

Ini jadi pembelajaran bagi kita semua, tidak semua yang pernah melakukan hal hal negative akan suram kedepannya. Bukan berarti kalian harus melakukan hal hal negative untuk sukses. Kalau kaliam bisa bersikap positive untuk menjadi yang terbaik kenapa harus ada yang buruk diawal. Perubahan setiap manusia berbeda beda, jadi tetap lurus nggausah ada belokan belokan negative. Ingat! Kalian bisa berubah, namun jejak digital akan terus tersebar

Siapa nih yang dulu pernah judge karin?



Oke thankyou
Semua informasi ane tau karena ngikutin perkembangan karin!
Diubah oleh sintamustika 18-06-2020 14:38
Richy211
eja2112
eja2112 dan Richy211 memberi reputasi
2
2.8K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.