Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
35
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eed8c2c8d9b172d98464ad1/taaruf--beli-kucing-dalam-karung
Saya punya istri dulu kenal lewat taaruf dan gak butuh waktu lama terus menikah. Banyak yang gk aku ketahui dari dia entah sifatnya apa kepribadianya. Di awal2 pernikahan banyak yang aku gak cocok dari dia tapi aku coba mengalah dan lebih memahami istriku, tapi tidak dengan istriku yang aku rasa dia lebih cuek, tidak mau nurut yang aku bilang, bahkan untuk ngbrol ke hal yang penting dia pasti diam
Lapor Hansip
20-06-2020 11:10

Ta'aruf = Beli Kucing Dalam Karung ??

Saya punya istri dulu kenal lewat taaruf dan gak butuh waktu lama terus menikah. Banyak yang gk aku ketahui dari dia entah sifatnya apa kepribadianya. Di awal2 pernikahan banyak yang aku gak cocok dari dia tapi aku coba mengalah dan lebih memahami istriku, tapi tidak dengan istriku yang aku rasa dia lebih cuek, tidak mau nurut yang aku bilang, bahkan untuk ngbrol ke hal yang penting dia pasti diam membisu. Selamaku aku berusaha memahaminya malah aku yang stress dan punya pikiran untuk mengakhirinya. Butuh saran apa yg harus aku lakuin ?
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Ta'aruf = Beli Kucing Dalam Karung ??
20-06-2020 11:35
Ngobrol intens berdua gan, komunikasinya diperbaiki.
Jangan egois.
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Ta'aruf = Beli Kucing Dalam Karung ??
20-06-2020 12:08
Ta'aruf = Beli Kucing Dalam Karung ??

Tetangga ane baru saja Akad Nikah + Pesta in Anak Perempuan nya yang Baru Ta'aruf 1 sampe 2 Bulan sama Cowok nya, Coba lihat yang Pacar an 5 tahunan aza Baru Ketahuan Belang nya ini cuman 1 sampe 2 Bulan saja...

Coba nanti Ta'aruf nya Minimal 1 Tahun dari pada jadi nya Cerai...

emoticon-2 Jempol
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Ta'aruf = Beli Kucing Dalam Karung ??
20-06-2020 15:23
ada yg dipendem sm istri ente gan. digali trs. cari tau apa itu. stlh itu dibicarakan baik2.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Ta'aruf = Beli Kucing Dalam Karung ??
20-06-2020 22:19
ente pacaran bertahun2pun kemudian menikah tak ada jaminan bakal langgeng...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Ta'aruf = Beli Kucing Dalam Karung ??
21-06-2020 05:36
Ga usah menyalahkan ta'arufnya, tiap orang menuju pernikahan melalui cara yang berbeda-beda. Akui saja ente belum bisa mencari solusi dalam mewujudkan rumah tangga sesuai harapan berdua..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Ta'aruf = Beli Kucing Dalam Karung ??
21-06-2020 07:18
sebenar nya ga kucing dalam karung jika sebelum taaruf di selidiki sifat2 dan pembawaan nya...bisa dari penyelidikan ortu,saudara dll...maka taaruf yg efektif itu dari orang2 dekat....misal tetangga 10 rumah sudah di ketahui akhlak dan watak nya dari abg

Tapi mindset yg salah kalo menganggap taaruf mesti awet pernikahan nya...taaruf itu cuma fungsi menjauhkan dari zina...watak umum di ketahui setelah nikah...entah ia pemarah,pemalas,jorok,dll....atau sempurna di awal pertengahan jalan watak berubah jadi buruk karena pengaruh lingkungan

So apakah taaruf berguna?ya tetap berguna sebab menjauhkan kita dari dosa zinah dan menekan budaya perzinahan yg terbukti membawa wabah aborsi,married by accident,lost virginity yg menekan mental,penyakit kelamin dst



.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Ta'aruf = Beli Kucing Dalam Karung ??
21-06-2020 07:23
saran saya didik dulu istri mu...jgn punya anak dulu...jika ga ada perubahan setahun dua tahun atau kadar waktu yang kamu ingin kan terserah kamu untuk memutuskan cerai atau tidak

setidak nya pikirkan kelebihan2 istri juga...jgn terus mengingat kekurangan nya...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Ta'aruf = Beli Kucing Dalam Karung ??
21-06-2020 08:09
Bukannya ta'aruf tuh sama2 berpengetahuan agamanya lebih banyak? Jadi setelah nikah Istri harus nurut suami? emoticon-Bingung
0 0
0
Lihat 6 balasan
Memuat data ..
Ta'aruf = Beli Kucing Dalam Karung ??
22-06-2020 05:43
godain terus gan sambil tunjukin kasih sayang?
tahan itu kalo udah dueket banget
pelan pelan lah, begitu ada kesempatan langsur sosor
kan bagi cewek barusan kan menata hati, kalo langsung main sosor
1. kaget, pa lagi belum pernah pacaran tu cewek
2. illfeel apaan sih ni suami gua
3. malu, mau nyosor balik tapi masih malu
4.
5.
dan seterusnya

kalo masalah membisu mungkin bahasannya gak nyampe.di otaknya gan..... bukan kasar ya
suamiku kalo ngobrol sama aku prihal hal penting menurut dia dalam bidangnya ya... bidang kontruksi.... aku cuma diem juga gak mudeng.... tapi lama lama respon kok gan, berusaha dong cari di google jadi bisa nyambung ama suami, begitupun aku yang latarnya bidang seni dia juga tanya kalo gak.ngerti apa yang aku bahas

mungkin istrinya lagi proses pembiasaan diri gan, coab di kasih pengertian aja jujur langsung jangan dipendem. Dibicarakan face to face

Dulu pas pacaran aku LDR gan, ketemu paling cuma 5 to 6 kali... lupa gan, kalo ketemu aku yang bringas, doi malah diem...wkwkwkwk
Diubah oleh dellanuraisyah
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Ta'aruf = Beli Kucing Dalam Karung ??
22-06-2020 16:34
Ane bukan penganut aliran taaruf gan. Kalo mau nyari istri kita harus liat bibit bobot bebet nya (istilah jawa). Gakpapa pacaran sebentar 3 bulan yg penting masih dlm koridor. Masa pacaran itu kesempatan kita bisa liat kepribadian nya. Cocok lanjut, gak cocok cari yg lain. Soalnya suami itu imam, pas dinyatakan sah ama penghulu semua dosa istri suami yg nanggung
emoticon-Salamanemoticon-Nyepi
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Ta'aruf = Beli Kucing Dalam Karung ??
22-06-2020 20:37
niah udah berapa.bulan gan?
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Ta'aruf = Beli Kucing Dalam Karung ??
23-06-2020 09:36
Mau taaruf
Mau pacaran
Mau MBA
Mau MMC
Mau MOT
Mau WOT
Mau BBC

Semua pernikahan pasti ada resikonya. So tidak ada yang salah dengan Taaruf, gw malah respek.

Daripada nikah kek adem ayem tapi masing2 pada selingkuh.

Jadi gw gak setuju Taaruf = Beli kucing dalem karung.

Semua pernikahan menurut gw beli kucing dalem karung. Emang lu pikir kalo abis beli kucing yang cakep lucu imut suatu saat gak bisa berubah karena berbagai faktor.
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia