kumariprmdtAvatar border
TS
kumariprmdt
Gabung Bersama Bisnis Kopi MURAH dan MUDAH
Mau bisnis keren dan kakinan tapi nggak cukup modal? Pasti kamu belum dapat informasi peluang kemitraan murah dengan proses yang mudah ya? Sekarang ada bisnis kopi kekinian Kofaganza, dengan konsep unik fresh-to-cup serta sajian rasa yang unik dan istimewa, bisnis ini akan mendatangkan keuntungan yang menjanjikan untuk kamu!
.
Apa saja keuntungan yang bisa didapat sebagai mitra?
Kofaganza hadir dengan tampilan keren dan harga terjangkau, konsep kekinian dan mudah untuk dijalankan, terutama bagi anda yang belum pernah menjalankan bisnis. Selain rasa yang unik, Kofaganza juga memiliki lebih dari 10 varian rasa yang terus diupdate mengikuti selera pasar. Lebih dari itu, tim manajemen Kofaganza tidak memungut royalty fee, yang artinya 100% keuntungan akan menjadi milik mitra.
.
Kofaganza menawarkan peluang usaha minuman kopi kekinian dengan kualitas bahan baku terjamin. Produk Kofaganza telah melalui proses yang teruji sehingga menghasilkan rasa yang bisa diterima oleh semua kalangan. Bisnis Kofaganza dirancang untuk bisa dikelola semua orang, dengan support penuh dari tim manajemen dalam mendukung kesuksesan mitra.
.
Ada dua paket kemitraan Kofaganza; Silver Package dan Gold Package, yang masing-masing memiliki 2 pilihan paket.
.
Silver Package
Paket Vietnam Drip dengan harga PROMO 5,5 juta dan Paket Rok Presso seharga 8,5 juta. Kedua paket ini sudah termasuk booth eksklusif, seragam, apron, roll banner, peralatan dan perlengkapan komplit, serta FREE 100 cup bahan baku.
.
Gold Package
Paket Vietnam Drip seharga 8,5 juta dan Paket Rok Presso 11,5 juta. Paket ini juga sudah termasuk booth eksklusif dengan ukuran lebih besarm seragam, apron, roll banner, perlatan dan perlengkapan komplit, serta FREE 300 cup bahan baku.
.
Gabung sekarang dengan hubungi nomor 0822-1365-2229 atau kunjungi website Kofaganza http://kofaganza.com/ dan instagram @kofaganza.official
Diubah oleh kumariprmdt 15-06-2020 03:51
nona212
nona212 memberi reputasi
1
327
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Bisnis
BisnisKASKUS Official
69.8KThread11.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.