Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Movies
  • Sinopsis The Forbidden Kingdom, Film yang Dibintangi Jet Li & Jackie Chan

ayuneyumiAvatar border
TS
ayuneyumi
Sinopsis The Forbidden Kingdom, Film yang Dibintangi Jet Li & Jackie Chan
The Forbideen Kingdom  menjadi salah satu film yang bakal tayang di Bioskop Trans TV malam ini, dan agan sista bisa menonton film ini mulai pukul 21.30 WIB. Bagi agan dan sista pecinta film dan sekaligus fans berat dari Jet Li atau Jackie Chan, rasanya emang harus nongkrong depan TV untuk melihat aksi dari kedua bintang film tersebut. 

Sinopsis The Forbidden Kingdom, Film yang Dibintangi Jet Li & Jackie Chan


Tentang Forbidden Kingdom
Ini bukanlah film baru, namun di momen kita berdiam #DirumahAja, menonton film laga bisa jadi alternatif guna mengusir kebosanan. Film berjudul The Forbidden Kingdom adalah sebuah film yang dirilis pada tahun 2008 silam. Film ini disutradarai oleh Rob Minkoff, tak tanggung-tanggung film ini pun hadirkan sederet bintang kenamaan. Diantaraya Michael Angarano, Jackie Chan, Jet Li, Liu Yifei, Collin Chou, dan Li Bingbing. 

Sebagai info tambahan saja nih gan, bahwa film di-rilis pada 17 April 2008 ini diproduseri oleh sederet nama, ialah Ryan Kavanaugh, Lynwood Spinks, Casey Silver, Yuen Woo-ping Raffaella de Laurentis, David U. Lee, Philip Lee,  dan Zhongjun Wang. Film yang didistribusikan oleh Lionsgate dan The Weinstein Company ini pun meraup hingga 128 juta USD, dengan proses pembuatan film ini pun memakan anggaran sebesar 44 juta USD. 
 
Sehubungan dengan masih dalam pandemi COVID-19, menonton film bisa jadi tayangan yang bisa dinikmati bareng keluarga atau di rumah kos ketimbang keluyuran. Namun sebelum menonton film yang juga hadirkan 'Si Cantik' Liu Yifei, ada baiknya agan dan sista simak terlebih dahulu sinopsis The Forbidden Kingdom  yang bakal ane kasih dimari.

Sinopsis Film The Forbidden Kingdom
Sinopsis The Forbidden Kingdom, Film yang Dibintangi Jet Li & Jackie Chan

Bagi Kaskuser yang sudah menonton pasti pada tau bagaimana jalan cerita dari film ini, namun bagi yang belum pernah melihat aksi duet Jet Li dan Jackie Chan di film ini, berikut bocoran sinopsis dari film yang berdurasi 113 menit . Film ini menceritakan tentang kisah anak muda Amerika bernama Jason Tripitikas yang terobsesi dengan bela diri Cina. Obsesinya membuat Jason mencari tahu segala hal mengenai bela diri tersebut termasuk dari film. Singkat cerita, pada Suatu hari Jason mengunjungi sebuah toko milik Old Hop dan membeli DVD. 

Di toko milik Old Hop, Jason melihat tongkat emas yang menurut dirinya tak asing. Ternyata tongkat emas tersebut pernah muncul dalam mimpi Jason. Menurut Jason, tongkat emas itu mirip dengan tongkat milik raja kera dalam dongeng. Old Hop menjelaskan bahwa tongkat tersebut adalah milik seseorang yang tertinggal. Maka secara turun temurun keluarga Old Hop menjaga tongkat tersebut agar si pemilik bisa mengambilnya suatu hari nanti. Tiba-tiba datang segerombol orang merampok toko. Nahasnya, Old Hop tertembak dalam perampokan itu sedangkan Jason berhasil kabur dengan membawa tongkat emas. 

Jason kemudian terjatuh dan tak sadarkan diri. Ketika bangun, Jason sudah berada di tempat asing, seperti di Cina dengan latar tempo dulu. Tongkat emas yang turut serta bersamanya membuat gerombolan tentara ingin merebutnya. Lalu datanglah Lu Yan yang menyelamatkan Jason dan tongkatnya dari serangan tentara. dan pada waktu bersamaan juga datang The Silent Monk.

Buat Kaskuser yang udah nonton film ini, gimana pendapatnya soal duet aksi Jet Li dan Jackie Chan di film ini? Kalau ane sih lebih demen mantengin Liu Yifei, soale cantik buanget Gan!

Silahkan dikomen Gan...
nona212
monicamey
rebhisma
rebhisma dan 6 lainnya memberi reputasi
5
2.6K
82
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
20KThread18.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.