Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Movies
  • Film Milea Suara Dari Dilan Kembali Tayang, Fajar Bustomi Beri Kabar Baik

abbecedeAvatar border
TS
abbecede
Film Milea Suara Dari Dilan Kembali Tayang, Fajar Bustomi Beri Kabar Baik

Film Milea Suara Dari Dilan Memasuki era New Normal, ditengah endemi virus Covi-19, film Milea : Suara Dari Dilan kembali hadir. Seri terakhir dari tetralogi Dilan ini, menjadi jawaban dari akhir kisah cinta Dilan dan Milea.

Film yang merajai box office film Indonesia tahun 2020 ini, dapat disaksikan kembali melalui aplikasi klik film, yang dapat diunduh melalui app store maupun playstore, atau bisa mengunjungi langsung website klikfilm.com. Hadirnya film Milea : Suara Dari Dilan, membuat sutradara film ini merasa senang.

Film Milea Suara Dari Dilan Kembali Tayang, Fajar Bustomi Beri Kabar Baik

“Kalau bicara perasaan, tentu senang film Milea : Suara Dari Dilan bisa ditayangkan kembali. Apalagi, sekarang tayangnya streaming, di klik film. Tentunya ini bisa menjadi pelepas rindu pada Dilan dan Milea. Dan penggemar Dilan dan Milea di manapun berada bisa menikmati film ini,” ujar Fajar.

Sebelumnya, Fajar juga mengungkapkan kalau penulis Novel Pidi Baiq sedang menulis kelanjutan kisah Dilan dan Milea. “ Mudah-mudahan beberapa bulan kedepan ada kabar baik buat Dilan dan Milea, sama-sama kita doakan ya. Dengan hadirnya film Milea suara dari Dilan di klik film, ini pastinya bisa menjadi jembatannya. Jadi yang belum nonton, buruan nonton, dan yang sudah nonton di bioskop nonton lagi, biar kangennya terobati,” tutup Fajar.

Film Milea Suara Dari Dilan Kembali Tayang, Fajar Bustomi Beri Kabar Baik

Film Milea : Suara Dari Dilan menceritakan tentang berakhirnya hubungan kisah cinta Dilan dan Milea, melalui kacamata Dilan. Difilm ini, Dilan mengungkapkan bagaimana perasaan sebenarnya pada Milea dan pertanyaan-pertanyaan yang belum terjawan di seri sebelumnya. Penasaran? Yuk, nonton Milea Suara Dari Dilan di Klik Film.
yosrio.id
zexalbeast
dandlion32
dandlion32 dan 4 lainnya memberi reputasi
3
1.7K
20
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
20KThread18.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.