afx98Avatar border
TS
afx98
Beberapa Style Mengerjakan Skripsi
Hallu para penghuni jagat kaskus kembali lagi bersama ane
emoticon-Betty
Quote:


Skripsi adalah suatu fenomena ajaib bagi sebagian mahasiswa, antara ghoib atau nyata. Dimana kagak keliatan masuk kampus tapi nyata SKS-nya, ditambah lagi sekarang korona lengkap sudah ghoibnya. Tak jarang fenomena skripsi menjadi gampang trending di dunia maya maupun dunia nyata, Karena nyatanya sering kali menjadi musuh bersama dikalangan mahasiswa. 

Dengan adanya pandemi yang belum mereda, skripsi menjadikan online sebuah cara agar tetap terlaksana. Jadi sekarang bimbingan skripsi menjadi online, kadang kala dibuat bingung juga dengan kata-kata intelek dosen yang susah dicerna untuk otak pas-pasan milik saya. Ehh kenapa bridging-nya lama-lama jadi curhat ama bersajak.emoticon-Cape d... (S) 

Sorry tadi keterusan, oke kembali ke pembahasan awal. Skripsi merupakan tugas akhir mashasiswa dalam menuntaskan jenjang strata satu. Didalam pengerjaannya, mahasiswa dituntut untuk telaten. Yah tau lah ada aja kendalanya entah dari luar atau mahasiswanya itu sendiri.emoticon-Malu (S)

Dari pengerjaan skripsi tersebut ada beberapa style yang umum dilakukan oleh mahasiswa tingkat akhir, ada yang sukur nulis, cuma males-malesan, ada yang kayak gini, kayak gitu, pokok banyak deh. Maka dari pada itu ane akan ngebahas beberapa style mengerjakan skripsi yang biasanya dilakukan ama beberapa mahasiswa, kagak usah lama-lama yuk cekidot :


Yang penting ketik dulu
Quote:

Biasanya dilakuin oleh mahasiswa biasa-biasa aja. Yang penting kerjain aja dulu, bener salah pikir belakangan. lagi pula masih ada dosen pembimbing yang ngoreksi.emoticon-Ngakak (S)


Perfect
Quote:

Bisa dibilang pengerjaan skripsinya sistematis, dari mulai reverensi sampai penulisan sesuai dengan alur yang ditulis pada pedoman skripsi. Ditambah lagi kagak males-malesan pas ngerjaan, bener-bener orang lurus dah.emoticon-Metal


Buka tutup
Quote:

Ini bisa tipe yang ane banget, baru kerjain sebentar lalu tutup lagi tuh leptop. Kapan kelarnya skripsi kalo kayak gini terus.emoticon-Mad


Modal niat
Quote:

Bisa dibilang niat adalah hal mendasar dari sebuh action. Tapi niat yang ane bahas dimari adalah modal niat doang. Kagak gak ada actionnya sama sekali. Semangat woy biar kelar tu skripsi.emoticon-Bata (S)


Sekian trit gajetod kali ini
Moga bermanfaat, klo kagak ya... Yaudah

Ciayo






Sumber: opini, curhat tipis-tipis dan observasi TS
c4punk1950...
putrateratai.7
re4per
re4per dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.3K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.