Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Tidak Melihat Realita Sesungguhnya, PSSI Ingin Shin Tae-yong Capai 3 Target Ini

HernandezJoeAvatar border
TS
HernandezJoe
Tidak Melihat Realita Sesungguhnya, PSSI Ingin Shin Tae-yong Capai 3 Target Ini
Shin Tae-yong ditunjuk menangani timnas Indonesia oleh PSSI sejak Januari lalu. Mantan pelatih Korea Selatan tersebut bertanggung jawab atas timnas U-20, timnas U-23, dan Timnas Indonesia.

Tidak Melihat Realita Sesungguhnya, PSSI Ingin Shin Tae-yong Capai 3 Target Ini
(bolasports.com)


Baru-baru ini, pada media Korea Selatan Naver Sports, Shin Tae-yong melakukan wawancara eksklusif. Salah satu isi dari wawancara tersebut mengenai prestasi timnas Indonesia yang diinginkan oleh PSSI.

Pada 2020, timnas Indonesia dari berbagai kelompok umur akan dihadapkan dengan beberapa kejuaran. Di antaranya sebagai berikut, timnas U-19 Indonesia akan mengikuti Piala Asia U-19 2020, kompetisi tersebut akan berlangsung di Uzbekistan pada Oktober 2020.

Kemudian timnas Indonesia yang akan mengikuti Piala AFF 2020, rencananya Piala AFF akan diadakan pada November hingga Desember 2020. Selain itu Timnas Indonesia yang sudah dipastikan tidak lolos ke Piala Dunia 2020 masih menyisakan tiga laga kualifikasi melawan Thailand, Uni Emirat Arab, dan Vietnam.

Dan pada tahun 2021, Indonesia akan mengikuti Piala Dunia U-20. Di mana Indonesia menjadi ajang tuan rumah ajang tersebut. Dari sejumlah kejuaraan yang akan diikuti, ada tiga prestasi Timnas Indonesia yang diinginkan PSSI kepada shin Tae-yong.

"Saya disuruh membawa prestasi di atas empat besar (semifinal) di Piala Asia U-19 yang akan dibuka di Uzbekistan pada bulan Oktober tahun ini," ujar Shin Tae-yong dikutip BolaSport.com dari Naver Sports.


Selain itu Timnas Indonesia yang tidak pernah berprestasi di Piala AFF, diharapakan Shin Tae-yong bisa menjuarai kompetisi tersebut.

"Menantikan juga juara di Suzuki Cup," ucap Shin Tae-yong.

Tidak hanya itu, PSSI menginginkan lebih agar timnas U-20 bisa berbicara banyak di Piala Dunia u-20.

"Dan untuk Piala Dunia U-20 yang host-nya Indonesia, lolos dari grup sampai masuk empat besar (semifinal). Jadi saya tanya apa kalian tahu Indonesia berapa peringkat FIFA? Langsung saya jawab peringkat FIFA Indonesia adalah 173," tambahnya.

Di bold, di garis miring biar jelas.. 173






Kasian banget ya jadi Shin Tae-yong, dikira ngelakuin itu segampang ngebalikin telapan tangan? Ditambah sekarang ada pandemi virus corona, yang ngebuat semua orang dianjurkan untuk di rumah aja. Yang sabar pak Tae-yong.







Diubah oleh HernandezJoe 18-06-2020 06:50
gabener.edan
m4ntanqv
tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.4K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.3KThread12KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.