dirawan09Avatar border
TS
dirawan09
Senjata-Senjata Unik dalam Anime
Wellcome To My Thread


Berbicara soal anime pasti tidak lepas dari yang namanya pertarungan. tapi apa seru kalo cuma bertarungnya cuma adu jotos ? tentu tidak, maka dari itu ada pula anime yang memanfaatkan senjata sebagai alat bertarungnya.

dalam anime, tiap tiap senjata juga memiliki kemampuan khusus dan juga desain yang gak kalah unik. nah di sini ane sudah buat nih senjata senjata dengan desain dan kemampuan khusus, tanpa perlu dilama-lamain mari kita check satu-satu

Tessaiga
Mari di mulai dari seri favorit ane ini yaitu InuYasha. Inuyasha mendapat pedang Tessaiga dari ayahnya. senjata ini terbuat dari taring ayahnya yang ditempa oleh Totosai.
Tessaiga memiliki kemampuan unik yaitu mampu menebas 100 siluman dengan sekali ayunan dengan teknik luka angin/kaze no kizu. selain itu juga dengan teknik tambahan Bakuryuha yang menciptakan Tornado yang mampu memotong musuh.
Tidak Berhenti di situ doang, Tessaiga juga mampu menyerap kemampuan khusus siluman lain yang ditebasnya, kemampuan yang berhasil dikumpulkan Inuyasha pun cukup banyak di antara lain, Tessaiga Merah penghancur Barrier, Tessaiga Berlian dengan Kongosoha, Tessaiga Sisik Naga pemotong energi siluman, dan yang terakhir adalah Pedang Hitam Tessaiga/Meido Zangetzuha yang memotong sekaligus mengirim musuh ke dimensi hitam.

Spoiler for Tessaiga:


Zanpakuto

"BAN KAI !", siapa nih yang dulunya suka dengan seri anime Bleach, pastinya masih ingat dong dengan senjata zanpakuto yang memiliki kemampuan unik dan juga bentuknya macem macem. zanpakuto adalah senjata khusus para shinigami yang digunakan untuk bertarung, selain itu fungsinya juga untuk mengirim arwah-arwah yang tersesat di dunia nyata menuju soul society, et dah pake inggris segala, sebut aja kampung jiwa gitu haha.

Zanpakuto memiliki dua level power up, yaitu shikai dan bankai. shikai hanya bisa didapatkan dengan memanggil nama zanpakuto dan Bankai didapatkan dengan latihan intens bersama zanpakuto dan juga harus memanggil jiwa si zanpakuto ke dunia nyata.

tiap-tiap zanpakuto memiliki kekuatan khusus berdasarkan pemegangnya masing masing dan juga wujudnya pun berbeda-beda. ini lah yang menjadi salah satu daya tarik dari Bleach.

Spoiler for Zanpakuto:


Regalia

dalam Anime semua bisa jadi senjata, tak terkecuali sepatu roda, iya sepatu roda pun bisa menjadi senjata mematikan. khusus nya Regalia. et salah di anime Air Gear disebut dengan Air Track atau disingkat AT. Regalia adalah AT khusus yang dibuat dengan kekuatan khusus dan juga ada engineer khusus untuk satu regalia. kekuatannya pun gak main-main, ada Sky Regalia buat mengendalikan segala macam teknologi, Storm Regalia yang bisa menciptakan Tornado, Fang Regalia yang bisa menebas musuh. padahal cuma sepatu roda, tapi bisa aneh-aneh

Spoiler for Regalia:


yah itulah beberapa senjata unik yang bisa ane sampaikan buat Gansis sekalian, mungkin bakal ane buat kali yah part duanya. jika gansis punya referensi lain bisa komen di bawah dan share. siapa tahu ane tertarik buat nonton.
Thank You Udah Nyimak
emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

edv039
putrateratai.7
batzforum
batzforum dan 21 lainnya memberi reputasi
22
11.1K
160
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga HavenKASKUS Official
6.5KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.