nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Dokter Telanjang Bulat Ajak Tukang Tambal Ban Hubungan Seks di Jalan


Ada yang unik saat kejadian dokter perempuan telanjang bulat di Jalan Raya Kenjeran, Surabaya beberapa waktu lalu. Seorang tambal ban, mengaku sempat diajak berhubungan intim atau hubungan seks di pinggir jalan.

Tukang tambal ban berinisial S pada Suara.com mengatakan, saat kejadian yang diperkirakan pada hari Minggu (7/6/2020) siang, dirinya sedang asik duduk sambil menunggu orang yang membutuhkan jasanya.

Tiba-tiba saja, dokter yang sudah tidak mengenakan pakaian langsung mendekapnya dari belakang. Sontak saja S kaget dan berusaha melepaskan dekapan tangan dokter tersebut.

"Saya kaget. Saya dipeluk dari belakang dan diajak ngeseks. Tapi saya lepaskan tangannya. Saya takut," ceritanya, Jumat (19/6/2020).

Tukang tambal ban. (Suara.com/Ali)

Setelah berhasil lepas dari dekapan, S pun menjauh. Si dokter kemudian berjalan ke arah barat menuju gudang berpagar biru. Disitulah si dokter kemudian berdiri di atas kursi sehingga menarik perhatian pengguna jalan.

Tak sedikit pengguna jalan yang berhenti dan mengabadikan kejadian itu. Sehingga, muncullah video di media sosial (Medsos) yang menjadikan viral.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, beberapa hari ini sebuah video wanita telanjang viral di media sosial seperti twitter, facebook dan whatsapp. Isi dalam video memperlihatkan seorang perempuan telanjang berdiri di atas kotak dan bersandar di tembok sekitar pintu gerbang gudang.

Caption dalam video itu menyebutkan bahwa perempuan telanjang itu adalah seorang dokter gigi yang depresi karena anak dan suaminya meninggaldunia akibat virus Covid-19.

Caption dalam video itu lengkapnya berbunyi: "Ini dokter gigi di srby….suaminya sama anak nya mati kena covid…. ini istrinya stres sampe telanjang dijalan."

Video berdurasi 44 detik ini diunggah oleh akun twitter @filipus_nove pada 9 Juni 2020.

Video ini memperlihatkan seorang perempuan telanjang sedang berdiri di atas bangku di depan sebuah tembok bangunan di pinggir jalan.

Hanya saja saat beritajatim.com menelusuri kembali video pada beranda video tersebut sudah tidak ada lagi. Hanya terdapat beberapa komentar nettizen yang meminta agar video tersebut dihapus.

Sejumlah orang kemudian datang mendekat dan mencoba berbincang dengan perempuan itu.

“Iki dokter (ini dokter). Omahe gang 2 (rumahnya di gang 2),” ucap salah seorang warga di dalam video tersebut.


https://jatim.suara.com/read/2020/06...seks-di-jalan

UNTUNG GA DISEKAP DAN DI GANGBANGemoticon-Takut
Diubah oleh nevertalk 19-06-2020 14:58
jokoariyanto
bukan.bomat
viniest
viniest dan 16 lainnya memberi reputasi
17
16.7K
132
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.