Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Fashionista
  • Jadikan Outfit Member Girlband Sebagai Inspirasi Outfit Buat Ngampus!

fashionistahAvatar border
TS
fashionistah
Jadikan Outfit Member Girlband Sebagai Inspirasi Outfit Buat Ngampus!
Hai Sista!

Apa kalian termasuk orang yang suka dengan hal-hal berbau Korea?
Hal apa sih yang kalian suka?

Kpop?
Kdrama?
Atau suka sama Oppa Oppa Korea?

Hmm, meskipun kalian pasti suka sama cowok-cowok Korea, tapi pasti kalian juga sering memerhatikan penampilan perempuan Korea kan? Mulai dari skincarenya, makeupnya, hingga gaya berbusananya, iya kan? Yap! Hal itu memang sidah sewajarnya kok. Melihat wanita Korea yang selalu tampil cantik dengan gaya yang keren terkadang membuat kamu juga ingin memiliki penampilan seperti itu juga kan?

Nah, untuk kalian yang suka banget sama outfit-outfit wanita Korea, mending kita intip aja yuk beberapa outfit dari member girlband yang tentunya bisa kamu tiru. Lumayan nih, bisa jadi referensi kamu untuk ngampus kalau saat Covid-19 sudah menghilang.



Jennie BLACKPINK



Sista suka sama BLACKPINK? Pasti kalian tau kan sama membernya yang bernama Jeniie? Nah, outfit Jennie bisa kamu jadikan pilihan sebagai referensimu loh! Kamu bisa memadukan kardigan, kaus, dan jeans seperti yang sering dilakukan oleh Jennie. Oh iya, biar penampilanmu tak terlalu polos dan untuk mempermanis penampilanmu, kamu juga bisa menambahkan aksesoris seperti kalung loh.


Seulgi RED VELVET



Penggemar RED VELVET! Kalian juga bisa kok jadikan outfit dari Seulgi sebagai referensimu. Pakaian santai seperti kaus yang dipadukan dengan celana bermotif tartan bisa kamu coba untuk ke kampus. Eits, tapi sesuaikan sama dosenmu ya, jangan sampai kamu menggunakan kaos di mata kuliah yang tidak memperbolehkanmu mengenakan kaos.


Suzy Miss A



Pasti kalian tau kan dengan mantan personel Miss A yang bernama Suzy? Penampilannya yang mengenakan dress formal lengkap dengan sepatu tertutup cocok banget buat kamu gunakan saat pergi ke kampus.


Joy RED VELVET



Tak hanya outfit dari Seulgi RED VELVET saja yang bisa kamu contoh, Sis. Outfit dari anggota RED VELVET lainnya juga bisa jadi referensi kamu kok. Misalnya dengan memadukan sweater dengan celana jeans yang digunakan oleh Joy RED VELVET. Penampilan santai dari Joy RED VELVET bisa kamu contoh nih, tapi jangan lupa untuk mengenakan ankle bootsnya juga ya.



SUMBER
dandlion32
husnamutia
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.5K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashionista
FashionistaKASKUS Official
2.2KThread4.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.