Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • David Luiz Biang Kerok Arsenal Kalah 0-3 dari Manchester City

HernandezJoeAvatar border
TS
HernandezJoe
David Luiz Biang Kerok Arsenal Kalah 0-3 dari Manchester City
Arsenal kalah 0-3 dari Manchester City dini hari tadi, tapi yang dapet sorotan tajam David Luiz kok bisa? Pasalnya mantan pemain Chelsea ini benar-benar bermain buruk lawan Manchester City ga tanggung-tanggung situs Whoscored kasih dia nilai 3,81. Kalo ujian, David Luiz bakal remedial ni karena jauh dari nilai standar.

David Luiz Biang Kerok Arsenal Kalah 0-3 dari Manchester City
(squawka)


Masuk sebagai pengganti Pablo Mari pada menit ke-24, eh David Luiz udah diusir ke luar lapangan oleh wasit menit ke-49, sedih banget kan ya. Pasalnya kesalahan yang dilakukan David Luiz sangat krusial, sehingga Manchester City dapat mencetak gol.

Karena kesalahan David Luiz, Raheem Sterling bisa buka puasa cetak gol bersama Manchester City di tahun 2020 ini. Hayo jangan lupa ngucapin terima kasih ke David Luiz ya Raheem Sterling.

Kayaknya David Luiz jangan dijadiin bek deh, coba naik sedikit perannya jadi gelandang aja. Dini hari tadi ia diusir wasit karena mendapat kartu merah setelah menjatuhkan Riyad Mahrez di kotak penalti, musim ini David Luiz udah ngasih empat kali penalti ke lawan. Siapa aja keempat lawan itu? Ada Liverpool, Watford, Chelsea dan Manchester City.



Karena kekonyolan tersebut sampai-sampai warganet berkata bahwa David Luiz adalah agennya Chelsea buat ngejatuhin Arsenal, ajegile. Coba kita kilas balik bersama Chelsea, David Luiz jarang loh buat kekonyolan. Bahkan di tiga tahun terakhirnya bersama Chelsea, ia ga pernah memberikan penalti untuk lawan hehehe.








Oh iya David Luiznya sendiri udah minta maaf kok, kekalahan yang diderita oleh Arsenal bukan karena kesalahan tim melainkan kesalahan dirinya. David Luiz sendiri masih ingin bermain di Arsenal, dan ia berharap Mikel Arteta masih menjadi pelatih Arsenal, karena Mikel Arteta seorang pelatih yang hebat. Gentle banget dah si abang David Luiz, mau mengakui kesalahannya.





Yaudah buat fans Arsenal mending sekarang move-on aja, ga usah dipikirin lagi ya skor kalah 0-3 anggap aja angin lalu hehehe. Untuk David Luiz terus semangat berlatih ya!!
Diubah oleh HernandezJoe 18-06-2020 04:00
extreme78
m4ntanqv
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.5K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.3KThread12KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.