c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Orang Gila Telanjang Malah Direkam, Sampean Waras?




Saya miris dengan kehidupan masyarakat di zaman sekarang, yang dipikirkan mereka adalah konten dan viral. Bahkan orang gila saja dibuat konten, banyak orang waras pura-pura gila demi sebuah konten.

Apakah itu tidak melanggar hak asasi orang gila, apalagi bila melihat orang gila dipinggir jalan seringkali direkam,difoto dan ditertawakan. Apa salah mereka yang gila, kalau suatu saat anda jadi gila bagaimana?



Apalagi kalau mereka yang gila adalah wanita sambil telanjang tanpa busana, malah mata lelaki sibuk ambil kamera rekam dan foto-foto macam fotografer dadakan. Langsung update status di medsos, wanita cantik stress telanjang kasihan ya!

Muatamu kasihan! Mbok ya kalau kasihan berikan mereka perlindungan berikan baju, atau kain untuk menutupi auratnya jangan malah jadi tontonan dan direkam buat barang bukti dah ketemu sama orang gila, jangan-jangan sampean simpen biar masuk kamar mandi buat bahan.....🙄



Sedikit cerita dari ane, walau ane bukan orang baik apalagi suci sampai-sampai harus naik mimbar setidaknya tak share sedikit kisah yang pernah ane temuin di jalan raya.

Entah tepatnya tahun berapa yang jelas masih perjaka, usia ane masih muda, wajah ga kalah sama Siwon super junior. Ceritanya begini, pada suatu hari ketika lagi asyik mengendarai motor roda dua, sambil merasakan pori-pori kulit diterpa angin semilir yang sepoi-sepoi, motor melaju perlahan di jalanan yang cukup mulus tak lupa burung-burung ramah ikut menyapa, suasana itu berada di salah satu perumahan elite Ibukota.



Ane melihat seseorang ibu muda, duduk dan menatap jalan dengan wajah penuh senyum. Tapi yang mendebarkan lagi adalah tanpa busana alias telanjang, ane berfikir ini orang gila tapi ketika sedang berfikir untuk membantu otak dan aurat yang ada di sekitar dua paha tidak singkron. Perjaka lihat yang mulus-mulus bisa konslet otaknya, namun rasa iba mendera ketika beberapa pengendara masa bodoh dengan sosok ibu tadi.

Mobil-mobil mewah seakan tak perduli dengan keadaan si Ibu, Jakarta memang belum padat, bisa dibilang masih tergolong sepi di waktu itu, terlebih di pemukiman rumah elite. Terpaksa ane jadi penyelamat jaket dan sarung buat ronda malam yang biasa ane pakai tak berikan pada si ibu, walau diajak bicara masih nyambung sedikit. Intinya sesudah dibujuk pakai baju dan sarung beliau mengatakan lapar, terpaksa tak cari warteg sekalian cari satpam perumahan.



Si Ibupun akhirnya ikut sama pak satpam sampai di pos, lalu makan disana. Om satpam segera menghubungi dinas sosial, tapi yang ada di pikiran ane saat itu adalah sebuah "rasa", bagaimana bila beliau yang gila itu ibu ane, anak ane, istri ane atau keluarga ane yang lain. Disitulah terkadang ane merasa miris dengan keadaan sekarang, kalau mau foto-foto apalagi direkam ya bisa saja dikantong ada Nokia 7650 yang terkenal di zamannya, tapi buat apa masuk friendster gitu?

Biarkan si ibu tadi tenang dalam kehidupannya menjadi orang gila, dan berdo'a agar seburuk buruknya hidup di dunia harus tetap bersyukur agar tidak gila.

Tapi orang gila zaman now, lebih banyak direkam untuk dijadikan bahan obrolan. Ini yang gila jadinya siapa? Bahkan pelecehan terhadap orang gila pun banyak terutama yang perempuan, maka jangan heran kalau ada orang gila yang bersih seperti habis mandi bisa saja habis dieksekusi oleh orang-orang tak bermoral yang hidupnya dijalan.



Ternyata banyak juga manusia yang ngaku waras tapi kelakuannya lebih gila dari orang gila, semoga dari adanya thread ini yang waras jadi edan, yang edan kembali waras.

Loh kok ngono punk! Lah aku kan sama gilanya kaya sampean di thread ini orang gila dibikin konten, dan lebih gilanya lagi thread gila ini banyak dibaca orang ya toh? Mboh lah salam edan, saya c4punk see u next thread.








emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF








Diubah oleh c4punk1950... 18-06-2020 15:08
orangemonkeyZieYoomniivora
omniivora dan 83 lainnya memberi reputasi
82
48.9K
291
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread•81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.