Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gadis Ini Viral 'FOTO' Dikebun Pisang, Dianggap Lagi Cosplay Jadi Lemper !

kamayteaAvatar border
TS
kamaytea
Gadis Ini Viral 'FOTO' Dikebun Pisang, Dianggap Lagi Cosplay Jadi Lemper !


Foto Dikebun Pisang, Gadis Ini Viral Dianggap Lagi Cosplay Jadi Lemper !



Gadis Ini Viral 'FOTO' Dikebun Pisang, Dianggap Lagi Cosplay Jadi Lemper !
Fashion daun pisang


Boleh jadi demi melepas rasa jenuh selama menjalani social distancing membuat banyak orang nekat melakukan berbagai hal-hal yang unik lalu diposting di media sosial, ya memang ngga ada yang salah sih selama apa yang dilakukan tersebut tidak malah merugikan orang lain, hanya saja sebelum kita memposting hal-hal unik atau bahkan nyeleneh ke media sosial kita harus mempersiapkan mental ketika postingan kita tiba-tiba viral dan mendapatkan beragam komentar dari netizen emoticon-Big Grin

Quote:


Dan contohnya seperti yang baru-baru ramai di medsos tentang potret seorang gadis cantik yang memakai baju dari bahan daun pisang dan membuat geger jagat Twitter. Tentu saja sesuatu hal nyeleneh yang kemudian viral akan mengundang banyak sekali tanggapan dari netizen. Salah satunya ketika beberapa netizen mengatakan jika penampilan gadis tersebut seperti sedang melakukan cosplay dengan tema jajanan pasar, yaitu lemper. emoticon-Ngakak (S)

Gadis Ini Viral 'FOTO' Dikebun Pisang, Dianggap Lagi Cosplay Jadi Lemper !

Foto gadis yang dikatakan cukup cantik di salah satu media online ini menggunakan baju dari bahan daun pisang asli yang kemudian menjadi viral di Twitter usai diunggah akun @GuyonWaton pada Selasa (16/6/2020) lalu.

"Konsepnya apa ya ini gaes?" tulis akun @GuyonWaton dalam unggahannya.

Dengan postingan tersebut, sang pemilik akun mengunggah potret seorang gadis dengan rambut panjangnya yang terlihat sedang asik berfoto dengan background kebun pisang. Tentu saja tak butuh lama foto inipun mampu mencuri perhatian, gadis ini mengenakan daun pisang sebagai baju dan juga roknya untuk menutupi tubuh bagian bawahnya.

Terlihat tampak juga melalui foto yang diunggah tersebut, gadis ini mengenakan lembaran daun pisang yang dibentuk sangat mirip dengan kemben. Lalu untuk bagian bawahan, dia mengenakan lembaran daun pisang yang dibentuk mirip rok.

Gadis Ini Viral 'FOTO' Dikebun Pisang, Dianggap Lagi Cosplay Jadi Lemper !
Lemper

Belum diketahui dengan pasti apa yang melatar belakangi gadis tersebut memilih menggunakan daun pisang sebagai baju yang dia kenakan dalam fotonya tersebut. Tapi, aksinya nyelenehnya ini jelas saja membuatnya kemudian viral di Twitter dalam waktu singkat.
Ide gadis tersebut nekat mengenakan baju dari daun pisang tentu saja menimbulkan berbagai komentar dari netizen yang bingung melihat aksinya tersebut.
Tetapi tentu saja, netizen banyak yang berkomentar jika penampilan gadis tersebut sangat mirip dengan lemper, bahkan ada yang mengatakan tinggal dikukus, dan tunggu sampai uapnya menguap emoticon-Ngakak (S)

Nah kira-kira menurut agan gimana nih? cukup kreatif kah? atau memang bener kalau tampilannya mirip kue lemper? emoticon-Big Grin

Gadis Ini Viral 'FOTO' Dikebun Pisang, Dianggap Lagi Cosplay Jadi Lemper !



Penulis : kamaytea
Refensi : 1

sumber foto : google


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star

Diubah oleh kamaytea 19-06-2020 02:44
diki174
Tuipis
nitajung
nitajung dan 14 lainnya memberi reputasi
13
7.5K
81
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.