Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SyaqirLangitAvatar border
TS
SyaqirLangit
Cerita Horor Di Rumah Baru

Halo para agan sis rakyat kaskus, Semoga agan sis sehat selalu dan sukses selalu.

Kali ini anne mau ceritain pengalaman horor yang gak bakal bisa dilupain seumur hidup dah pokonya. Waktu itu tanggalnya lupa anne, pokoknya 2009 awal Januari.

Ceritanya, anne sama keluarga pindahan, ke rumah baru yang ada di bogor. karena dulu orang tua anne belum bisa beli rumah sendiri, jadi sementara kita tinggal di Kakek.

Setelah ayah punya cukup uang, ayah beli deh tuh rumah baru yangg ada di
Bogor.
Lokasi gak anne jelasin secara rinci ya soalnya gak dapat izin anne, Tapi ini nyata bro. Setelah semuanya beres mengenai pindahan anne ke rumah baru ini, awalnya sih sama sekali tidak ada apa apa.
tetapi ketika kami selesai membereskan dan merapikan semua bagian rumah, termasuk perabotan, lemari, meja dan lain sebagainya.

Anne baru ngerasain adanya sesuatu yang aneh. Maksud aneh disini, ketika anne lagi nonton acara televisi kesukaan anne, televisi anne tiba_tiba mati sendiri. ""Bjirrr sialan lagi seru serunya gini"".
Awalnya anne pikir mungkin mati lampu, atau ada kerusakan, tapi setelah di cek semua aman normal dan terkendali.

Nah anne lanjutin deh tuh, nonton tv Ampe jam 6 magrib. Abis itu ketika anne mau solat magrib, anne ke kamar mandi mau ngambil air wudhu.
Selesai wudhu pas anne mau masuk kamar, mau ngambil peci saat anne buka pintu kamar, tiba tiba ada kuntilanak cuk kampret, anne kaget banget . itu kuntiL tertawa cekikikan sambil lompat lompat di kasur anne, kampret bener dah tuh Kunti. minta di tusblong. (tusuk bolong)

Berhubung dulu anne Masi tolol tololnya, Yaaa Sekarang Masi agak sdikit tolol juga sih,😁🙏
itu anne nangis ngacir ke ayah.
Ayah nanya deh tuh kenapa nangis, abis itu anne jelasin tuh semuanya ke ayah. Tapi pas di cek kembali, Tuh Kunti udah gak ada.

Emng dasar Kunti kampret, beraninya sama anne doang, Bokap nongol ngacir tu Kunti. "Itu baru hari pertama udah kaya gitu , gimana nanti kedepannya", ucap anne dalam hati. Hari pertama anne kapok tuh, akhirnya anne tidur dah tuh sama ayah ibunda anne tercinta. Terus pas mau subuh , anne terbangun karena kebelet pipis gan sis.

Anne mau bangunin orang tua kagak tega, akhirnya anne berencana beraniin sendiri ke kamar mandi. Tapi untung nya gak ada setan kampret yang tadi magrib. Tapi pas anne mau kembali ke kamar, tiba-tiba ibu anne udah berdiri di luar kamar mandi, "Ibu ngagetin aja, kok ibu cepat banget kesini, tadi aku lihat Masi tidur" ucap anne dalam hati. Lalu anne pikir ibu juga mau pipis kali, tapi pas kembali ke kamar,
Anne merindingg setengah hidup gan. Anne lihat ibu anne Masi tidur, dari situ anne ngerti ... Kampret dah emng tuh setan , demen banget ngerjain anne, ucap anne dalam hati..

Tapi untuk yang ini anne gak cerita. Karena gak enak juga kalo anne harus bangunin mereka, dan ini yg paling serem Sumpah. Pas anne baru kembali ikut tidur di kamar orang tua, baru satu menit merem, pas anne buka mata lagi, kedua orang tua anne tiba-tiba udah gak ada.. " lah orang tua anne pada kmna ini kompak bener ngilang nya" ucap anne dalam hati. Lalu setelah cari dicari kesana kemari di seluruh ruangan rumah, tapi nihil tetep gak ada, merasa udah paham , dengan apa yang terjadi, anne ngacir keluar rumah , niat solat di rumah, akhirnya anne kabur sambil nyari masjid buat sekalian solat subuh.

Pas mau sholat , orang tua anne nelpon, dia bilang katanya salut sama anne udah berani tinggal sendirian di rumah, dan gilanya lagi, pas anne tanya ternyata orang tua anne itu dari magrib sebenarnya udah gak ada di rumah, alias anne ditinggal sendirian dari magrib, anne kaget banget itu sumpah. "Lah terus yang nemenin anne tidur dari malam Ampe subuh itu siapa"? Ucap anne dalam hati tak percaya.

Ternyata ketika waktu magrib, mereka udah nemuin anne, dan bilang mau ke rumah nenek buat urusan hajatan pernikahan kakak di Jakarta. Terus orang tua anne bilang katanya saat mau di ajak ke acara hajatan itu, katanya anne bilang kalo anne mau nunggu rumah aja sekalian adaptasi
"Adadaptasi matamu" ucap anne dalam hati.
Akhirnya orang tua anne itu berangkat dah. Berarti yg orang tua anne temuin itu bukan anne, melainkan si kampret setan yang menyerupai wujud anne. Menyadari kenyataan itu, anne langsung lemes dan lalu pingsan.

Pas anne bangun, Anne udah ada di rumah sakit

Bersambung....

Sehat dan sukses selalu gan sis yang baca Thread anne 😉
PapinZ
jaricerdas17
Richy211
Richy211 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
5.4K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.