maaf.istrikuAvatar border
TS
maaf.istriku
Kapan First Kiss Loe Dan Bagaimana Ceritanya?
Gue iseng aja sih bikin thread. Tadi baca webtoon judulnya Lee Doona yang nyeritain soal First Kiss. Ciuman pertama.

Gue dulu yang cerita ya.

Jadi first kiss gue terjadi sekitar 11 tahun yang lalu. Waw lama juga ya. Mantan gue adalah pacar pertama gue. Usia dia waktu itu 14 tahun kelas 2 SMP, gue 16 tahun kelas 1 SMA. 

Waktu itu kencan pertama di mall, dia duluan yang gandeng tangan gue setelah itu ngajakin gue buat ke mobil katanya buat first kiss. Ini beneran cerita nyata ga boong deh. Memang tipe agresif mantan gue itu waktu belum jadian aja dia sering cerita-cerita soal itu. Soalnya mantan gue penasaran sama rasanya, katanya liat di film-film jadi pengen coba.

Jadi pas di mobil, kita berdua canggung donk namanya belum pernah ciuman. Cuma modal penasaran doank. Akhirnya gue memberanikan diri buat maju dan cium dia. Cup. Kok ga kerasa ya? Kita berdua kaya ga ngerasa mungkin terlalu cepat? Gue cium lagi lebih lama eh masih ga kerasa ternyata itu karena mulut dia megap-megap kaya ikan koi. Waktu itu gue jelasin sambil ketawa-ketawa. Dan kita belajar ciuman cukup lama di mobil sambil setiap ada orang lewat kita sembunyi takut ketahuan. Mungkin ada setengah jam di mobil. Setelah itu kembali ke mall ke cafe buat makan minum. Itu ciuman pertama gue dan jujur sama sekali ga berkesan atau romantis malahan kalau diinget-inget jadi kocak. 

Gue pacaran cuma 4 bulan sama dia kemudian putus, gue putusin karena gue ga tahan sama sikapnya, maklum abg masih labil. 

Sekarang sih gue udah nikah dan punya anak tapi kalau diinget-inget lagi lucu juga masa itu. Istri gue kalau baca cerita ini mungkin bakalan ngambek karena dia tahu mantan gue itu dan benci banget sama dia.

Gue mau baca cerita kalian nih. Mungkin lebih romantis dan unik daripada gue.
0
1.2K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.6KThread27.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.