Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MarkussigamersAvatar border
TS
Markussigamers
Review, Animal Crossing : New Horizons
Yuk Follow Akun Social Media Om Markus:
Instagram: @markasgamers_official
Facebook: Markasgamers.info
Twitter: @GamersMarkas

   

 Akhirnya game yang paling dinantikan oleh para pemain Nitendo Switch hadir, Animal Crossing : New Horizons. Selain game, Nitendo bahkan juga merilis konsol limited edition yang menggemaskan. Animal Crossing mendapatkan pujian dari para kritikus dengan nilai yang mendekati kata sempurna.
Jadi penasaran kan dengan game satu ini? Berikut ulasannya.
Saat mulai bermain, kamu akan langsung diminta untuk menentukan nama dan penampilan karakter. Pastikan kamu memilih karakter yang sesuai dengan selera, karena nantinya karakter ini tidak bisa diubah kecuali bajunya.
Setelah itu kamu akan dijelaskan mengenai navigasi tombol seiring dengan permainan berlanjut. Sisanya kamu akan terbiasa dan bisa dikatakan mengerti secara otodidak, yaitu learning by doing. Jadi semakin sering kamu memainkan game ini, akan semakin mengerti teknisnya.
Karakter yang kamu ciptakan akan hidup di sebuah pulau dan terjebak di sana. Kamu akan memulai hari dengan memilih lokasi untuk menempatkan tenda. Di pulau itu terdapat banyak karakter, jadi kamu tidak akan sendirian.
Kalian akan menjadi orang pertama yang selesai membangun tenda, lalu kamu akan diminta untuk membantu teman – teman mencari posisi yang strategis untuk tenda mereka.

Peran permainan dalam Animal Crossing
Peran kalian disini adalah sebagai orang yang representatif dan menjadi salah satu karakter utama yang bakalan dikenal sama seluruh pulau. Jadi kamu jangan heran kalau sepanjang permainan kamu akan sibuk. Mulai dari bantu buat kasih nama pulau sampai membangun museum.
Kalian bisa memulai navigasi awal dengan menggeser barang di dalam tenda. Bisa kamu lakukan sesuka hati, namun tak jarang diluar espektasi. Kalau kamu meletakkan barang, masih bisa di atur ulang. Namun jika menanam benih tanaman.
Pas mulai untuk menanam benih, mungkin akan ada beberapa posisi benih yang tidak sesuai harapan. Selain itu kamu tidak perlu untuk menggali tanah, benih bisa langsung tumbuh begitu ditaburkan.
Untuk panduannya, semua ada dalam NookPhone yang merupakan panduan canggih. Setiap kalian melakukan sesuatu, akan muncul aplikasi baru. Jadi kamu tidak perlu khawatir untuk mencari tutorial, kalian tinggal buka Nookphone untuk mengetahui segalanya.
Di game ini juga terdapat karakter lain yang akan membimbing serta membantu kamu dalam kehidupan di dunia Animal Crossing. Jadi kamu harus berbaur dengan karakter lain di pulau tersebut. Kamu akan diajarkan untuk berbuat kebaikan dengan membantu karakter lainnya. Mereka akan memberikan kamu hadiah kalau kamu berbuat baik kepada mereka.
Tapi disisi lain kamu bisa memilih untuk menjadi karakter yang menyebalkan. Silahkan jaili karakter lain agar mereka kesal kepadamu. Namun tanggung sendiri akibatnya.

Bertahan hidup di Pulau Asing
Selama terdampar di sini, kamu harus membuat peralatan farming sendiri. Caranya adalah dengan mempelajari DIY Recipe. Ada yang bisa dibeli di Resident Service, ada juga yang diberikan oleh teman secara percuma.
Yang menarik dari dari game ini adalah zona waktu yang digunakan adalah Real Time, jadi waktu yang digunakan adalah sama dengan saat kalian bermain. Jadi jangan bingung saat kamu bangun tidur dan tetap malam. Game ini akan menjadi permainan yang panjang, terutama saat sedang pergantian musim.
Pokoknya game satu ini sangat menarik untuk dimainkan oleh kamu yang sedang di rumah saja. Game ini akan membuat siapapun terlena dan lupa waktu.
Nah, sudah memainkan Animal Crossing: New Horizons? Jika sudah, bagaimana pendapat kalian soal game ini? Selamat bersenang – senang!



Diubah oleh Markussigamers 02-07-2020 02:43
nona212
tien212700
tien212700 dan nona212 memberi reputasi
2
1.8K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mac Applications & Games
Mac Applications & GamesKASKUS Official
647Thread548Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.