Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

joko.winAvatar border
TS
joko.win
Viral Foto Lama,Tsamara PSI Ungkap Hubungan dengan Charli Wijaya Pelapor Bintang Emon

Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany dan Charlie Wijaya

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany mengakui, sedang ramai tentang foto-foto Charlie Wijaya (CW) dengan sejumlah pengurus DPP PSI. Tsamara mengaku, pihaknya dianggap berbohong karena mengaku tak mengenal CW. 

Ditegaskan Tsamara, pihaknya memang tidak mengenal secara pribadi sosok CW. PSI juga tidak pernah membangun relasi personal dengan CW. 

BACA JUGA

Dugaan Charlie Wijaya Miliki KTA PSI, Tsamara: Seperti Daftar Membership Real MadridResep Dokter Reisa Sampaikan Informasi COVID-19 agar Bisa Diterima PublikSoal Keluhan Kenaikan Tarif Listrik di Jakarta saat PSBB, Begini Penjelasan dari PLN DKI

Sebagai informasi, CW diduga merupakan salah satu anggota dari PSI. CW lantas melaporkan unggahan Komika Bintang Emon (BE), yang mengomentari kasus penyiraman air keras, Penyidik Senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan. 

"Tapi sebagai parpol, PSI sering membuat diskusi/workshop yg bisa dihadiri siapapun. Nampaknya CW sering hadir karena ia menganggap diri sbg pendukung PSI," kata Tsamara, dikutip dari cuitannya, Rabu (17/6/2020).

Dijelaskan Tsamara, ketika CW hadir di salah satu acara PSI, dia foto dengan dirinya, Grace Natalie, dan Dara Nasution.

"Apa bedanya ketika saya datang mengisi acara di universitas, lalu seorang pendukung meminta foto bersama? Apa saya tau isi kepalanya ketika diajak foto shg saya bisa menolak?," tegas dia.

Tsamara mempertanyakan, apa karena Grace Natalie foto atau mengucapkan selamat ulang tahun kepada CW, lalu dibuat sebuah narasi bahwa Grace mengenalnya secara dekat. Padahal video itu ditegaskan Tsamara adalah video lama. 

"Apakah kalian menganggap  sis Grace bisa baca masa depan bahwa Charlie Wijaya akan melaporkan BE (Bintang Emon)?," tanya Tsamara.

Menurut Tsamara, ucapan ulang tahun dan foto bersama itu lumrah ketika menjadi seseorang yang cukup dikenal publik. Pasalnya, dalam acara publik, tentu akan bertemu orang-orang yang meminta kedua hal tersebut.

"Jadi menganggap ucapan ultah & foto bersama sebagai tanda kami mengenal seseorang scr dekat itu menurut saya agak sesat," kata dia.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari

Editor : Sesmawati


https://www.netralnews.com/peristiwa...charlie-wijaya
 

qavir
nona212
nomorelies
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.2K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.