Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

partaioliangAvatar border
TS
partaioliang
Dibanderol Rp 2 Jutaan, Realme Narzo Hadir dengan Gaming Chipset

Pasar smartphone tanah air kembali kehadiran pendatang baru. Kali ini pendatang baru tersebut adalah Realme Narzo. Rencananya ponsel anyar ini akan masuk ke Indonesia pada 16 Juni 2020. Kehadiran Realme Narzo ini akan bersamaan dengan smartphone flagship Realme X3 SuperZoom.

Mengusung slogan “Feel the Power”, ponsel ini didukung dengan gaming chipset MediaTek Helio G90T. Menurut Realme, ponsel ini dirancang untuk pengguna yang suka mobile game. Rencananya ponsel ini akan dijual dengan harga Rp 2 jutaan.


Salah satu keunggulan Narzo adalah layar berukuran 6,5 inci dengan refresh rate 90 Hz. Ponsel ini siklaim bisa menghasilkan pengalaman visual yang mulus dan halus di sentuhan layar. Realme Narzo hadir tanpa tombol fisik di layar. Smartphone ini memiliki tombol daya atau pemindai sidik jari di bagian kanan bodi. Sementara bagian kiri terdapat tombol volume.

Dibagian belakang ponsel ini terdapat empat kamera dan satu flash LED. Empat kamera tersebut masing – masing beresolusi 48MP, 8MP, dan dua lensa 2MP. Sementara untuk kamera depan, Realme menyematkan kamera dengan resolusi 16MP. Sama seperti sejumlah smartphone lain, kameranya pun dilengkapi dengan  berbagai fitur. Pengguna bisa memanfaatkan fitur time-lapse, ultra micro, slo-mo, pro expert, dan pano untuk membuat pengalaman pengambilan gambar menjdi lebih menarik.

Smartphone ini juga dibekali dengan RAM 4GB dan memori internal 128GB. Ponsel ini berbasis OS android 10 dengan Realme UI V1.0, dan mendukung 30W flash charge.


nyong.eq
ujellyjello
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
5K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.