Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Photography
  • Makin Cantik! Dokumentasikan Menu Sahur dan Berbukamu dengan Aplikasi Edit Foto Ini!

rarirurerorAvatar border
TS
rarirureror
Makin Cantik! Dokumentasikan Menu Sahur dan Berbukamu dengan Aplikasi Edit Foto Ini!


Kondisi saat ini mengharuskan kita untuk pintar-pintar mencari kegiatan seru dan asik meskipun harus tetap di rumah aja. Hmm, untuk Agan dan Sista yang suka banget sama traveling photography mungkin sekarang sedikit kebingungan karena kita sedang tidak boleh untuk melakukan traveling saat ini. Nah, dari pada mati gaya karena ga bisa menyalurkan hobi fotografinya, mending Agan Sista dokumentasikan menu sahur dan berbuka aja!

Yap! Di tengah pandemi saat ini Agan dan Sista bisa beralih dulu dari yang biasanya memotret suasana alam, jadi memotret menu sahur dan juga menu berbukamu. Nah, supaya foto makananmu jadi lebih menarik dan menggugah selera, Agan dan Sista bisa mempercantiknya dengan menggunakan beberapa aplikasi kamera dan aplikasi untuk mengedit foto.



SnapDish AI Food Camera



Aplikasi pertama adalah SnapDish AI Food Camera, sebenarnya ini bukanlah aplikasi untuk mengedit foto, GanSis. Tapi aplikasi ini merupakan aplikasi langganan para food blogger yang mereka gunakan untuk memastikan bahwa foto-foto yang mereka ambil memiliki kualitas yang oke punya.


Gourmet Camera



Nah, kalau aplikasi yang kedua ini baru aplikasi mengedit foto, GanSis. Aplikasi yang dibuat khusus untuk mengedit foto makanan ini dilengkapi dengan 30 filter yang cocok banget untuk menu makanan sahur dan berbukamu.


Foodie



Aplikasi lainnya yang bisa Agan dan Sista gunakan untuk mempercantik foto makananmu adalah Foodie. Sama seperti aplikasi yang ane bahas sebelumnya, Foodie juga memiliki 30 filter yang bisa membuat tampilan foto makananmu menjadi lebih menarik dan menggugah selera.


Food Photo Editor



Agan Sista pasti tertarik kan dengan foto makanan-makanan yang memiliki warna kontras dan juga pekat? Yap! Biasanya, foto-foto makanan seperti itulah yang membuat orang-orang tergugah seleranya. Nah, untuk bisa menghasilkan foto seperti itu, GanSis bisa memanfaatkan aplikasi Food Photo Editor dengan menggunakan filter dan efek-efek yang tersedia di dalamnya.


Cymera



Pasti banyak di antara Agan dan Sista yang memotret makanan langsung menggunakan aplikasi tambahan kan? Tapi sayangnya banyak aplikasi tambahan yang cukup mengganggu karena aplikasi tersebut menyertakan suara ketika sedang kamu sedang memotret. Mungkin untuk saat ini suara itu tak akan mengganggu karena kamu hanya memotret di rumah, tapi kalau nanti kamu ingin memotret saat sedang di cafe atau restaurant, sepertinya hal ini cukup mengganggu.



SUMBER
anasabila
nona212
billboncho
billboncho dan 41 lainnya memberi reputasi
42
2.5K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Photography
PhotographyKASKUS Official
14.2KThread4.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.