• Beranda
  • ...
  • Sista
  • 7 Tipe Perempuan yang Paling Banyak Dicari Laki-laki, Kamu Termasuk Tidak?

KatakhoiAvatar border
TS
Katakhoi
7 Tipe Perempuan yang Paling Banyak Dicari Laki-laki, Kamu Termasuk Tidak?


Selamat malam kaskuser dan pembaca setia akun katakhoi. Semoga tidak pernah lelah dalam berbagi kebaikan dan semoga selalu berada dalam lingkaran kebahagiaan.

Ada begitu banyak perempuan di dunia ini, tentunya dengan sifat dan sikap yang berbeda. Ada yang mampu bikin nyaman lawan jenis dengan ucapannya, ada yang mampu bikin betah lawan jenis dengan sikap humorisnya, dan masih banyak lagi yang lainnya. Hal tersebut memiliki penilaian tersendiri di mata kaum laki-laki.

Sebagai laki-laki pasti tidak akan sembarang mendekati perempuan, apalagi jika targetnya untuk dijadikan pasangan atau kekasih. Pastinya kaum laki-laki mencari perempuan yang dianggapnya akan mampu sejalan dan sepemikiran dengannya.

Meskipun setiap laki-laki memiliki seleranya masing-masing, akan tetapi inilah 7 tipe perempuan yang paling banyak dicari oleh kaum laki-laki. Yuk, langsung aja simak baik-baik penjelasannya!

1. Perempuan yang berpenampilan menarik



Ingat, perempuan cantik tidak selalu menarik, akan tetapi perempuan menarik pasti terlihat cantik. Sudah terlalu banyak perempuan cantik di dunia ini, akan tetapi tidak sedikit dari mereka yang tidak mampu mengemas kecantikannya dengan baik agar terlihat menarik. Entah itu dari cara berpakaiannya, bentuk wajahnya, senyumannya, maupun yang lainnya. Dan tipe perempuan yang paling banyak dicari kaum laki-laki adalah perempuan yang mampu berpenampilan menarik.

2. Perempuan dengan tingkat kecerdasan yang tinggi



Tidak bisa dipungkiri bahwa perempuan dengan tingkat kecerdasan yang tinggi selalu memiliki tempat tersendiri atau tempat istimewa di hati para laki-laki. Bagaimana tidak dicari kaum laki-laki, sedangkan tidak semua perempuan di dunia ini memiliki tingkat kecerdasan yang tinggi. Hal ini tentu membuat kaum laki-laki berlomba-lomba mencarinya, apalagi jika mereka mencarinya untuk dijadikan sebagai seorang kekasih. Tipe perempuan seperti ini sampai ke manapun akan dicari oleh kaum laki-laki.

3. Perempuan mandiri



Seperti yang kita ketahui bahwa mandiri adalah mampu berdiri sendiri dan tidak bergantung kepada orang lain. Memang ada beberapa laki-laki yang menyukai perempuan dengan sikap yang manja, akan tetapi di dunia ini lebih banyak laki-laki yang menyukai perempuan dengan sikap mendiri. Apalagi jika dijadikan sebagai istri, tipe perempuan seperti ini akan sangat dicari dan mendapat nilai lebih di mata kaum laki-laki.

4. Perempuan yang nyambung diajak ngobrol tentang apa pun



Istilahnya, "Percuma cantik jika tidak nyambung saat diajak ngobrol". Ya, memang benar seperti itu. Salah satu cara membuat seseorang merasa nyaman adalah dengan membuatnya betah saat mengobrol dengan kita. Bahkan, ada beberapa laki-laki yang mengenyampingkan tipe perempuan yang cantik dan menarik hanya untuk mencari perempuan yang bisa nyambung saat diajak mengobrol tentang apa pun. Sebab saat seseorang nyambung diajak ngobrol tentang apa pun, maka ia pun akan mudah diajak kerja sama dalam hal lainnya.

5. Perempuan yang bisa saling mengerti satu sama lain



Salah satu kunci langgengnya sebuah hubungan adalah mampu mengerti satu sama lain. Saat kaum laki-laki mencari perempuan untuk dijadikan sebagai kekasihnya, mereka pasti akan sangat menilai dan mempertimbangkan hal ini. Mengingat betapa sulitnya mencari pasangan yang mampu mengerti keadaan maupun kondisi seseorang, tipe perempuan seperti ini dijamin akan sangat dicari oleh kaum laki-laki.

6. Perempuan yang tidak mengedepankan egonya sendiri



Tidak sedikit perempuan yang membiarkan dan menghidupkan egonya semakin besar saat sebuah masalah menimpanya. Apalagi jika mengalami perbedaan pendapat dan beradu argumen, pasti kaum laki-laki akan mempertimbangkan hal ini sebelum menjadikannya sebagai seorang kekasih. Jangan sepelekan perempuan dengan ego yang tinggi, sebab itu akan membuat hubungan apa pun menjadi tidak nyaman.

7. Perempuan yang bisa menghargai satu sama lain



Sebagai laki-laki pasti menginginkan perempuan yang mampu menghargai perjuangannya, jerih payahnya, dan apa pun itu yang berhubungan dengannya. Karena tidak banyak perempuan yang bisa menghargai satu sama lain, maka tipe perempuan seperti ini akan sangat dicari oleh kaum laki-laki.

Nah, itulah pembahasan dari 7 tipe perempuan yang paling dicari kaum laki-laki. Bagaimana nih? Kamu termasuk ke dalam salah satunya tidak? Jika tidak, mulai dari sekarang perbaiki diri, ya. Karena itu juga untuk kebaikanmu sendiri.

Narasi: opini pribadi
Sumber gambar: google
tien212700
ogahruwet
ervanholic
ervanholic dan 22 lainnya memberi reputasi
23
8.1K
129
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.