• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral | Foto Meme Pria Mengandung di Kemaluan bukan di Perut, yang Membuat Ngakak

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Viral | Foto Meme Pria Mengandung di Kemaluan bukan di Perut, yang Membuat Ngakak
Foto: twitter.com/@bruhdet

Baru-baru ini netizen Twitter dan Facebook dibuat ngakak sekaligus ngilu oleh sebuah unggahan foto meme ilustrasi dimana pria sedang mengandung bayi, dan pada foto tersebut tampak kedua suami istri sedang melakukan USG (Ultrasonografi) ke dokter ahli kandungan untuk mengecek bayinya.

Namun yang bikin geleng-geleng kepala adalah posisi mengandungnya tersebut bukan di dalam perut si pria, melainkan posisi mengandungnya tepat di bagian batang kemaluannya (Mr.P).

Tidak kebayang bukan bila posisi bayi yang dikandung berada di Mr.P ? Tentu sangat menyakitkan bagi kaum pria, buang air kecil saja mungkin sulit, apalagi ngambil jatah jajan ke istri tentu bisa keguguran tu bayi karena goyang-goyang dan akibat guncangan, kalau si istri mungkin senang karena yang keluar masuk pisang Musa Ingens. emoticon-Wakaka

🔥 Baca juga: WOW ! Terungkap, Ternyata Spongebob Merupakan Karakter Gay

Sebelum lanjut ke pembahasan diatas, perlu kita ketahui tentang fakta-fakta ilmiah biologi dimana pria bisa juga hamil karena ada beberapa faktor penyebab.

Apa itu yang membuat kemungkinan pria bisa hamil ?

Faktanya itu mungkin jauh lebih detail untuk menjelaskan, karena kita perlu memaparkan beberapa kesalahpahaman umum yang terjadi pada si pria, yang artinya kita harus mengetahui riwayat hidupnya apakah dia dulunya terlahir sebagai perempuan atau laki-laki.

Sesuai yang sudah diterangkan oleh WHO (World Health Organization) pria bisa hamil itu karena dia pernah melakukan operasi "transgender" atau perubahan alat kelamin dari kelamin wanita ke kelamin laki-laki.

📌 Terungkap objek wisata yang tersembunyi di Jambi

Lantas foto meme dibawah tentang pria mengandung buat apa ? Kalau menurut @Sambelterasi052 bahwa tujuan foto tersebut merupakan;






Foto: twitter.com/@bruhdet




1. Bentuk dukungan kepada komunitas LGBT (Lesbi, Gay, Biseksual and Transgender) mengingat bulan ini bulan juni atau bulan Pride atau bulan pelangi bagi komunitas mereka.

2. Merupakan bentuk dukungan kepada kaum pria, jika pria mengandung bayi lebih sakit dibandingkan wanita, alasannya karena wanita selalu merasa sok hebat bisa menahan sakitnya mengandung dan melahirkan.

3. Foto tersebut bisa saja hanya untuk sebatas lelucon belaka yang sengaja di sketsa oleh pembuat gambar tersebut.

🔥Baca juga: Serem 5 tempat angker yang terkutuk

Bila ada masukan Juragan tentang tujuan sketsa foto tersebut silahkan tulis dikomentar, nanti saya masukkan kedalam artikel ini emoticon-2 Jempol
Diubah oleh Sambelterasi052 16-06-2020 13:18
parydis
m4sochist
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
3
7K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread•82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.