Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kuriffAvatar border
TS
kuriff
7 Karakter One Piece Ini Terkenal Rakus. Nafsu Makan Banget!

Karakter dalam serial One Piece, memang sangat banyak. Ada berbagai sifat atau tingkah laku maupun kepribadian dari masing-masing karakter.


Dan salah satu kepribadian yang paling bikin gregetan, adalah cara makannya yang gak lazim, atau bisa dibilang rakus. 

Memang sih, siapa yang gak doyan makan kalau melihat makanan yang lezat? Tapi nih, ada beberapa karakter di One Piece yang gak bisa lihat makanan. Melihat makanan sedikit aja, langsung dilahap dan cara makannya itu menunjukan kalau memiliki nafsu makan yang besar.

Berikut 7 karakter One Piece yang terkenal rakus dan punya nafsu makan melebihi karakter yang lain.

1. Monkey D Luffy


Kapten bajak lautTopi Jerami ini, memang memiliki nafsu makan yang gede banget. Para krunya, udah memaklumi dengan cara makan Luffy.

Apalagi kalau soal daging. Luffy paling terdepan kalau ada makanan yang berhubungan dengan daging. Dengan daging, Jinbei berhasil membujuk Luffy ketika berada di Pulau Manusia Ikan.

Walau pun Luffy memang rakus, tapi Luffy adalah seseorang yang ingat akan balas budi. Misalnya ketika di Colosseum, Dressrosa, ketika Rebecca membelikan makan siang. 



Walaupun itu hanya siasat Rebecca dan ingin membunuhnya, tapi Luffy gak mempermasalahkannya.

Ada lagi ketika di Wano. Anak bertama Otama memberikan makan pada Luffy yang kelaparan, walau pun rasanya kurang enak. Tapi nih, Luffy membalas dan selalu ingat kebaikan Otama!

2. Portgas D Ace


Sama halnya dengan Luffy, Ace yang menjadi kakak angkat Luffy, memiliki nafsu makan yang besar juga. Dan Ace ini, memiliki kebiasaan makan yang aneh.

Ketika di Alabasta, Ace sempat ketiduran saat makan dengan waktu yang lumayan lama. Dan orang-orang yang ada di warung, mengira kalau Ace keracunan dan mati!

Selain itu, Ace juga pernah ikut menumpang makan di kapal Buggy karena dia mencium bau makanan. Walaupun sesame bajak laut, Buggy pun mempersilahkan Ace, apalagi kalau Buggy ternyata tahu kalau Ace adalah komandan divisi dua bajak laut Shirohige. 

Yah, si Buggy dan kru-nya gak bisa berbuat apa-apa, selain makan bersama dengan Ace. Ace pun juga terlihat akrab dengan para kru bajak laut Buggy. 

Bahkan ketika sudah selesai makan, Ace pamit dan gak lupa mengucapkan terima kasih. 

3. Monkey D Garp


Sama halnya dengan Luffy dan juga Ace, Monkey D Garp memiliki nafsu makan yang besar dan gak ketinggalan, dia juga bisa tertidur ketika lagi makan!

Ketika makan, Garp lebih banyak diperlihatkan makan cemilan. Misalnya ketika makan donat dan makan senbei (makanan ringan Jepang, yaitu kerupuk nasi Jepang). 

Ketika di markas Angkatan Laut pun, Garp merebut cemilan yang sedang dimakan oleh Sengoku.  

4. Jewerly Bonney

Walaupun sebagai kapten bajak laut perempuan yang memang cantik, namun Jewerly Bonney jauhh dari kata anggun. Soalnya, Jewerly Bonney mempunyai kebiasaan makan yang besar. 

Dan kalau sudah makan, gak peduli dengan keadaan sekitar. Misalnya ketika sedang di Sabaody. Sampai-sampai gak hanya pelayan restoran yang dibuat kewalahan, para krunya pun dibuat kewalahan untuk menuruti pesanan makanannya!

5. Big Mom


Gelar gak menjadi jaminan untuk mengubah sifat dan tingkah laku seseorang. Misalnya aja Big Mom, yang menyandang gelar Yonko.

Meski seorang Yonko, Big Mom sangat menyukai makanan, terlebih lagi makanan yang manis-manis seperti kue dan permen.




Jika permintaan akan kue dan permen maupun makanan permintaannya gak dituruti, Big Mom akan kehilangan kendali dan kesadaran. Dan gak peduli lagi yang ada di sekitarnya, bahkan kalau pun itu anaknya sendiri.

6. Marshall D Teach


Mantan anggota dari bajak laut Shirohige, Teach atau yang lebih dikenal dengan Kurohige, juga memiliki kebiasaan makan yang besar.

Kurohige memiliki kesamaan dengan Luffy. Mulai dari sifat yang riang, agak ceroboh, dan cara makan yang gak biasa. Bahkan ketika keduanya saat bertemu pertama kali di Mock Town.

Di suatu kedai di Mock Town, keduanya sama-sama memakan Cherry Pie dan keduanya pun malah berdebat soal rasanya.

7. Charlotte Katakuri


Gak pernah disangka memang, kalau salah satu komandan manis dan yang merupakan anak terkuat dari Big Mom ini mempunyai kebiasaan makan yang sangat rakus.

Hal itu terungkap saat pertarungannya dengan Luffy. Ketika di tengah pertarungan, Katakuri membuat rumah buatan, mengira kalau Luffy sudah dia kalahkan.

Dalam rumah buatannya itu, Katakuri melahap donat dengan mulut besarnya tanpa henti dan dengan rakusnya sambil berbaring.

Gimana nih menurut kamu? Mana karakter One Piece yang punya hobi makan banget dan paling rakus?


source: inspiralifes.com




Richy211
nona212
nona212 dan Richy211 memberi reputasi
2
3.4K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.