GamerBegajulanAvatar border
TS
GamerBegajulan
Catat Gan, Hari ini, 16 Juni ONE PUNCH MAN: The Strongest Resmi Rilis
Bagi GanSis para pecinta manga dan anime ONE PUNCH MAN, tentu pada bahagia sehubungan dengan pengumuman hadirnya game ONE PUNCH MAN: The Strongest dalam versi mobile game. Sehingga Agan dan Sista pun bisa dengan gampang memainkan game ini dimanapun dan kapanpun dari smartphone. Sebelumnya, game ini pun sudah membuka Pre-Register, dan Kaskuser bisa simak info lengkapnya disini. ONE PUNCH MAN: The Strongest sendiri merupakan game mobile berbasis kartu yang dikembangkan oleh Playcrab dan diterbitkan oleh Finger Fun Entertainment. Hari ini, Selasa (16/6/2020) game ini pun sudah resmi rilis di Asia Tenggara untuk perangkat iOS dan Android. Dan para pemain dari negara-negara Asia Tenggara bisa download ONE PUNCH MAN: The Strongest melalui Google Play dan App Store. Permainan ini mendukung Bahasa Inggris, Bahasa Cina Sederhana dan Tradisional, Bahasa Thailand dan juga tersedia untuk Bahasa Indonesia.


Sejak dibuka Pre-register, sudah ada lebih dari 4,7 juta pemain pra-terdaftar ONE PUNCH MAN: The Strongest. Berdasarkan rilis yang diterima oleh tim KASKUS, pemain yang sudah Pre-register nggak cuman bisa dapetin hadiah dalam game tingkat atas saja, tetapi juga berkesempatan untuk dapetin hadiah yang luar biasa, seperti iPhone 11 Pro, Macbook Pro, kamera digital Sony dan bahkan emas batangan akan ditawarkan dengan mengikuti akun Facebook resmi dari ONE PUNCH MAN.


Pihak ONE PUNCH MAN sendiri juga mengucapkan selamat atas rilisnya ONE PUNCH MAN: The Strongest melalui Twitter. Nggak cuman itu aja lho.. , bahkan pemeran CV Saitama Makoto Furukawa juga mengirimkan video sambutannya ke semua pemain Asia Tenggara. Dan ia berharap semua orang menyukai game mobile ONE PUNCH MAN pertama ini.


ONE PUNCH MAN: The Strongest adalah  kombinasi gacha dan permainan kartu, dimana dua genre ini sangat populer untuk pemain game mobile. Selain dari alur cerita orisinal yang baru, gim ini juga menampilkan pengisi suara asli anime, yang nggak diragukan lagi bakal menambah lebih banyak insentif bagi penggemar acara untuk langsung beraksi. Sebagai pemain, agan bisa berperan dari salah satu dari empat jenis karakter utama dalam seri ONE PUNCH MAN, heroes, monsters, villains and martial artists. Dalam melewati pertempuran melawan musuh, karakter ini bisa digunakan dalam kombinasi apa saja. Ketika melakoni pertempuran dan memperoleh kemenangan, maka memungkinkan pemain untuk mengumpulkan peningkatan yang dapat digunakan pada karakter, dan juga kartu baru yang bisa digunakan untuk dimasukkan ke dalam tim mereka. Btw nih gan, pada game ini pemain juga bisa bikin kombinasi unik tim seperti seri, faksi, dan peran, untuk membawa strategi mereka ke tingkat berikutnya. 



Profil Hero "ONE PUNCH MAN: The Strongest"

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:

ONE PUNCH MAN: The Strongest rilis serentak di iOS dan Andoid Asia Tenggara hari ini dan merilis Event online yang seru, Seperti 【8 Hari Login Event】【Newbie Rush】【Kumpulan Hero】【Rencana Rekrut】【Latihan Khusus Ninja】【Labirin Misteri】dan masih banyak lagi. Cek semuanya dalam game kami.

Official Websitehttps://bit.ly/37kImPS
Official FB Page:https://bit.ly/2V22ku0 


Diubah oleh GamerBegajulan 16-06-2020 03:24
Daniswara92
Papa.T.Bob
blezzernet
blezzernet dan 56 lainnya memberi reputasi
53
19.5K
258
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Games
Mobile Games
icon
7.7KThread5.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.