Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

momok2002Avatar border
TS
momok2002
Kaget : Tread Tiba-Tiba Hilang dari Peredaran (Hati-Hati Gan …)
Kaget : Tread Tiba-Tiba Hilang dari Peredaran (Hati-Hati Gan …)


Udah capek-capek ngetik dan mengolah berita dengan mengubah kata-kata, memikirkan apa yang akan menjadi opini kita tentang topik nya, eeeh tiba-tiba tread kita hilang dari peredaran, padahal viewer dah hampir 1000 kan lumayan buat nambah poin hehhe,  seperti itu kira-kira perasaan TS ketika tread nya dihapus sama kaskus padahal udah berharap banget jadi HT dan lolos review, semacam dah jalan berkali-kali sama cewek dan ngerasa dah deket banget ehhh ternyata ceweknya punya gebetan lain dan anggap kita teman aja (mak jlebbb rasanya).

Platform Kaskus adalah tempat forum berdiskusi dengan menulis artikel / tread, selain itu setiap user memiliki kesempatan untuk mengikuti program kaskus kreator yaitu program kaskus akan menghargai 1 rupiah setiap pembaca tread dengan syarat tread lolos review, ternyata gak gampang gan cari 1000 viewer harus kerja keras bikin tread yang sesuai minat pembaca dan ketentuan peraturan kaskus.

Namun ada kalanya ketika kita telah menyelesaikan tread dan sudah di upload ketika di review tiba-tiba ada notifikasi “tread anda telah dihapus”, kaskus memiliki aturan main dalam menulis tread jika tread tidak sesuai dengan aturan maka akan di hapus, alasan kenapa tread kita di hapus, berdasarkan pengalaman yang ane alami, sebab tread dihapus adanya terindikasi memuat promosi website lain selain kaskus.

Back link ke blog pribadi bukan sebagai sumber berita maka kaskus menghapus tread karena di anggap promosi website lain. Namun tidak mengapa kita mengambil berita dari portal berita dengan menuliskan ulang kemudian di publikasikan di kaskus dengan catatan mencantumkan sumber yang lengkap, dimana kita boleh menaruh link sebagai sumber.

Alasan Kaskus menghapus tread salah satu nya promosi website lain, semisal kita menuliskan beberapa paragraph kemudian di akhir artikel kita mengarahkan ke website lain untuk membaca lebih lanjut. Namun jika sebagai sumber berita tidak masalah menempatkan link di artikel kita. Berbeda dengan promosi tread kita yang juga di dalam platform kaskus sendiri (tread di kaskus), semisal di dalam artikel kita dicantukan kalimat yang mengarahkan ke artkel lain namun masih di platform kaskus untuk mempromosikan artikel tersebut untuk menambah pembaca.

Selain itu ketika di kategori berita ane menulis berita bersumber dari media berita tentunya menyebutkan sumbernya, dalam menulis tread ada beberapa paragraph dengan cara mengubah kata-kata (para frase) dari sumber berita, dan menuliskan beberapa paragraph mengenai pandangan pribadi mengenai berita tersebut, setelah di review ternyata tread ane di hapus alasannya mengubah judul dan isi berita, jadi selain promosi website lain alasan tread dihapus adalah mengubah judul dan isi berita.


Nah, dari sedikit pengelaman ane tentunya ane kepingin menulis tread berita namun agar lolos review dan tidak dihapus, ane butuh saran, masukan dan pendapat agan-agan tentang bagaimana teknis menulis agar lolos review.

Tentunya masih ada alasan-alasan lain selain alasan diatas, alasan lain sesuai dengan syarat dan ketentuan dari kaskus dan pertimbangan admin, tentunya lebih lengkap dapat anda dapat baca di peraturan kaskus, semoga informasi ini bermanfaat, sekedar sharing dan masih butuh masukan.
extreme78
jokoariyanto
jokoariyanto dan extreme78 memberi reputasi
2
629
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
KASKUS Kreator Lounge
KASKUS Kreator LoungeKASKUS Official
1.2KThread998Anggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.