Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

HageuyViralAvatar border
TS
HageuyViral
Ngakak, Lagi Pules2nya Pelaku Curanmor Diringkus Sambil Dinyanyiin Lagu Ultah

HAGEUY VIRAL - Sudah tahu kan bagaimana aksi polisi saat menangkap pelaku kejahatan semisal curanmor? Ya, biasanya penangkapan pelaku curanmor tersebut diwarnai dengan aksi yang kadang-kadang menegangkan.

Aksi penangkapan curanmor itu biasanya diwarnai aksi kejar-kejaran hingga terdengar suara tembakan peringatan agar pelaku tidak melawan atau tidak melarikan diri.

Namun berbeda dengan video pelaku curanmor ditangkap satu, bukannya dikejar atau dijatuhkan ke tanah, si pelaku justru mendapat kejutan dengan dinyanyikan lagu selamat ulang tahun oleh polisi yang meringkusnya.

Lucunya, sebagaimana diposting akun Instagram @fakta.indo, pelaku curanmor dapat surprise ulang tahun itu berlangsung ketika si pelaku lagi pules-pulesnya tidur di sebuah rumah.

"Happy birthday to you, happy birthday to you," terdengar salah seorang polisi bernyanyi lagu 'Happy birthday'. Ada juga anggota polisi yang berulang kali mengucapkan, "Selamat ulang tahun."

Menurut keterangan akun tersebut sebagaimana dikutip Hageuy Viral, video viral penangkapan pelaku curanmor itu berlangsung di Bangka Belitung.

"Pelaku curanmor dapat surpise ucapan 'Selamat Ulang Tahun' dari Polisi Bangka Belitung." tulisnya, Kamis (11/6/2020).

Mulanya, pelaku curanmor di Babel ditangkap itu tak juga bangun. Namun setelah beberapa waktu kemudian ia terlihat setengah sadar. Saat setengah sadar itulah polisi kemudian meringkusnya dan memborgolnya.

Sementara itu sebagaiman dilansir Tribun-Timur.com, saking viralnya unggahan video curanmor diringkus saat terlelap tidur itu mendapat komentar dari penyanyi terkenal Cakra Khan. "Dia sampai terharu gt 🥺" komentar Cakra Khan.

Komentar Cakra Khan pun langsung dibalas oleh netizen lainnya.

anggytangkedatu_29: "@cakra.khan aku tahu engkauuuu sebenarnya tauuu, tapi kau memilih seolah engkau tak tauuuu. Kau sembunyikaaaaan rasa cintakuu, dibalij topeng persahabatanmu yang palsu. Kau jadikan akuuu, kekasih bayangaaaan. Untuk menemani saat kau merasa sepiiiiiii, beratahun lamanya ku jalani kisaaaaaah JADI CURANMOOOR.. 😁😁"

doranakal_0511: "@cakra.khan ada cakra khan..🥰 nyanyiin lagu selamat ulang tahun dong bang."




ong969: "@cakra.khan seandainya kamu yg nyanyiin selamat ulang tahun pasti dia nangis gulung2." shintasyalala: "@cakra.khan 🤣🤣🤣🤣 terharu krn langsung di borgol, bukannya tiup lilin 🤣🤣🤣"

#curanmorbabel #pelakucuranmor #pelakucuranmorditangkap
anzelazhafira17
jip.ajip
anon009
anon009 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.8K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Citizen Journalism
Citizen JournalismKASKUS Official
12.6KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.