gembelngeheAvatar border
TS
gembelngehe
Cilik-cilik Koki, Koki kok Cilik-cilik

https://www.greatinspire.com/cute-little-baby-chef-photography/

Gan n' Sis sudah lihat thread ane yang ini?


kalo belum lihatlah dulu biar nyambung nih sama isi thread ane yang ini 

emoticon-Shakehand2

Ternyata tak hanya Chef Kobe, koki mungil menggemaskan yang menjadi perbincangan belakangan ini, bahkan sebelumnya pun telah ada koki-koki mungil meramaikan jagad maya dengan ketrampilannya mengolah hidangan, walaupun cuma beberapa saja yang akhirnya menjadi viral.

Berikut ane rangkum Beberapa koki-koki cilik yang tak kalah menggemaskan bahkan boleh dibilang memiliki talenta yang sangat luar biasa untuk anak seusianya. Jika diusia Gan n' Sis sekarang ini baru mampu masak aer biar mateng atau masak mie instant dengan segala modifikasinya mohon bersabar emoticon-Peace

Jika Gan n' Sis tahu koki bocil lainnya mention ane biar ane angkut ke pejwan emoticon-shakehandemoticon-shakehand

Berikut ane rangkum dari berbagai sumber 

emoticon-Baby Boy 1emoticon-Baby Girlemoticon-Baby Boy

5,2,1 Sammy, Sarah dan Abby



Kakak beradik ini mengolah hidangan yang agak tidak biasa untuk anak-anak seusia mereka, mungkin karna kebiasaan di keluarga mereka, makanan vegan. Little Vegan Cooks channel youtube mereka dengan unggahan video perdana 22 Okt 2017, video terbanyak sekitar 5ribuan dan hingga sat ini cuma mendapat  4,77 rb subscriber.




4 Chef Roman




Roman's Cooking Corner begitulah nama channel Youtubnya baru mendapatkan 13,1 rb subscriber, sepertinya ini channel yang dikhususkan untuk kegiatan memasak Roman, karna sebelumnya video aktifitas Roman masih menyatu dengan channel bundanya Ayla Jalyn Vlogs. Lihatlah bagaimana santunnya ia berkata Please dan thank you.

Spoiler for 2018 Roman 2 year old,s:



3 susie



Batita berikutnya adalah Susie, diusianya kini menginjak 3 tahun tak kurang dari 30 video kreasi memasaknya telah diunggah di channel youtubenya Susie's Cooking Channel.



3 entah siapa namanya,



lihatlah kemampuannya

emoticon-Wagelaseh

Ane belum berhasil menemukan sumber unggahan

atau siapakah balita dengan talenta menakjubkan ini.

Gan n' Sis bisa tolong ane menemukan sumbernya?

dilihat dari angka-angka di pokok kiri atas semestinya masih ada beberapa lagi video merekam karya anak ini.



8 Moe Myint May Thu



Adalah Moe Myint May Thu gadis kecil berusia delapan tahun 

dengan piyama dan topi koki dari Myanmar. Kecakapan kulinernya mampu menguasai 15 jenis masakan yang dipelajari selama lockdown karna pandemi covid-19.

Video masak online yang diunggah sang ibu pada akhir April memamerkan keterampilan putrinya mengolah masakan, videonya yang paling populer memiliki hampir 200.000 tontonan menjadikan gadis kecil ini bagaikan selebity chef, netizen Myanyar menjulukinya sebagai  "Little Chef".

"Itu membuat saya sangat senang melihat begitu banyak orang dari Myanmar dan negara lain berbagi videonya," kata ibunya, menambahkan bahwa kepercayaan diri putrinya telah meningkat, awalnya diposting di halaman media sosial ibunya, tetapi sekarang telah ditayangkan di akun Facebook-nya sendiri, memperoleh 8.000 suka hanya dalam empat hari. Moe Myint May Thu berencana untuk terus memasak sampai sekolah dimulai pada bulan Agustus, dua bulan lebih lambat dari yang direncanakan karena pandemi ini.



10 Chef Kicha



Kicha a.k.a Nihal Raj dari Kochi, India, ketika berusia 6 tahun yang menjadi salah satu tamu termuda yang diundang dalam Ellen DeGeneres Show.


10 Zheng


Namanya Zheng, anak lalki-laki berusia 10 tahun dari Shanghai China telah menjadi bintang internet baru dengan video tutorial memasaknya yang apik. Keterampilan yang dipelajari dari ibunya, dan dengan pengalaman memasak sejak ia baru berusia delapan tahun, dia menggunakan idenya sendiri untuk merekam video memasak.

Vdeonya telah membawanya hampir 1 juta pengikut di media sosial Douyin, video-video Zhang diunggah di Douyin dengan akun zxc13141619, hampir 1 juta pengikut di media sosial Douyin  dalam waktu kurang dari dua bulan.

Ibunya menyatakan bahwa beberapa membencinya karena menjadi populer dalam rentang waktu singkat dan mengatakan dia terlalu muda untuk menjadi bintang internet namun ia bangga dengan kedewasaan putranya menanggapi setiap komentar.

Erudite Sourav  berkomentar "Mengapa ada orang yang mengatakan hal-hal buruk pada anak itu? Dia memiliki keterampilan yang lebih baik daripada kebanyakan orang yang saya kenal. Saya berharap dia menjadi koki terkenal di dunia suatu hari."  komentar-komentar nyiyir kadang membuat gemas untuk ikut mengomentari seperti akun Sfj Bs "Usia tidak dihitung untuk bakat. Itu adalah berkat dari Tuhan dan dia harus melanjutkan apa yang dia lakukan. Pembenci membenci karena mereka tidak memiliki keterampilan seperti itu lol. Abaikan mereka.



dari negri kita tercinta apa gak ada gan koki-koki cilik?

 
pasti ada tentunya tapi kali ini ane gak masukkan daftar

emoticon-Sorry

Masa depan mereka masih amat panjang,

semoga bisa berkarier di dunia kuliner atau

profesi lain yang mengantarkan kejenjang kesuksesan

emoticon-welcome


emoticon-terimakasih

lintangaksa16
darmawati040
anakjahanam721
anakjahanam721 dan 26 lainnya memberi reputasi
25
3K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.