Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dirudapaksa.tuyulAvatar border
TS
dirudapaksa.tuyul
Viral! Pegawai Dipaksa Makan Cacing Mentah karena Gagal Capai Target
Viral! Pegawai Dipaksa Makan Cacing Mentah karena Gagal Capai Target

Setiap perusahaan pasti memiliki target penjualannya masing-masing. Biasanya jika penjualan yang dilakukan tidak mencapai target, maka pegawai di tim bagian penjualanlah yang akan disalahkan. Hal itu yang juga dilakukan oleh sebuah perusahaan di China. Namun hukuman yang diberikan oleh perusahaan itu dinilai terlalu berlebihan.

Seperti dikutip dari Daily Star, pegawai dari sebuah perusahaan China dipaksa untuk memakan cacing hidup sebagai hukuman karena tidak dapat mencapai target penjualan. Hal itu baru terungkap setelah video yang memperlihatkan kejadian tersebut menjadi viral di internet.

Dalam video terlihat para pegawai yang mengenakan rompi perusahaan sedang berdiri melingkar sambil menjalankan hukuman yang aneh. Para pegawai itu memegang cacing yang sedang menggeliat di atas selembar tisu. Salah satu pegawai kemudian terlihat memasukkan cacing itu ke dalam mulutnya lalu segera meminum banyak air, sementara pegawai lainnya masih berusaha menemukan keberanian untuk melakukan hal itu.

Viral! Pegawai Dipaksa Makan Cacing Mentah karena Gagal Capai Target

Pegawai yang merasa tidak sanggup melakukannya lalu dipaksa untuk membungkus cacing tersebut dengan tisu dan menelannya secara utuh. Dalam video tersebut juga dapat terdengar seorang pria yang mengatakan, "Kadang-kadang itu bisa meledak di mulutmu jika kamu menggigitnya."

Itulah mengapa pria tersebut lalu menyarankan para pegawai untuk membungkus cacing hidup tersebut dengan tisu dan memakannya. Video viral diduga direkam di kantor Bijie Sanhe Pinwei Decorating pada 25 Mei 2020.

Seorang sumber melaporkan video tersebut kepada pemerintah kota dan mengatakan bahwa ada beberapa pilihan lain yang bisa dilakukan oleh pegawai yang gagal mencapai target. Seperti, membayar denda sebesar Rp 892 ribu secara tunai, membersihkan toilet kantor selama 15 menit, menyediakan sarapan untuk seluruh pegawai kantor, atau memakan ikan Loach mentah.



Menurut penuturan dari sumber tersebut, biasanya para pegawai yang gagal mencapai target hanya mendapat hukuman berupa squat atau memakan telur mentah. Namun sejak bulan lalu, hukuman yang diberikan menjadi lebih berat.


Hingga saat ini, video tersebut masih diselidiki oleh Biro Peraturan Pasar Distrik Qixingguan. Hasil dari penyelidikan nantinya akan dipublikasikan oleh pemerintah di wilayah tersebut. Seorang asosiasi pengacara Bijie, Jiang Zhenxiang, mengatakan bahwa tindakan yang dilakukan oleh perusahaan tersebut telah melanggar hukum perburuhan di China.




Bajingan

Ckckckckck keparat,  benar-benar keterlaluan kelakuan bangsa pencipta virus2 ini emoticon-Najisemoticon-DP
nona212
reita96
ronny398
ronny398 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.