Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ummusalihaAvatar border
TS
ummusaliha
Aktor Tampan Bollywood Sushant Sing Rajput Meninggal Dunia
Sushant sing rajput meninggal

Sumber wikipedia


Dunia hiburan bollywood kini tengah di guncang oleh berita kematian aktor tampan berbakat Sushant Singh Rajput.
Aktor berusia 34 tahun itu ditemukan tewas pada tanggal 14 Juni 2020 waktu setempat di apartemennya, Bandra, India. Dengan kondisi tergantung di atap langit-langit apartemen.

Hingga kini kepolisian setempat masih menyelidiki motif Sushant mengakhiri hidupnya. Sepekan lalu aktor tampan tersebut memberikan ucapan bela sungkawa pada keluarga Disha mantan managernya. Entah kenapa, dia pun memutuskan untuk menyusul sang mantan manager.

Dugaan sementara melihat status instagram terakhirnya, Sushant mengalami depresi sama seperti Disha yang melakukan aksi bunuh diri dengan terjun dari lantai 14 apartemen.

Hampir seluruh selebriti bollywood terkejut mendengar berita kematiannya. Karena selama ini aktor kelahiran 21 Januari 1986, Patna, India ini tidak pernah terkena gosip yang tidak sedap. Selama ini yang publik bicarakan hanyalah prestasinya yang luar biasa, dari artis Tellywood menuju Bollywood.

Aktor senior Aksay Khumar pun mengucapkan bela sungkawa lewat cuitan Twitter. "Sejujurnya berita ini membuatku syok dan tak bisa berkata-kata. Aku ingat menonton #sushantsingrajput di CHICHORE bilang pada temanku Sajid. Film ini di produksi dengan baik, saya sangat menikmatinya.
dan berharap bisa jadi bagian dari film itu.
(Sushant) Aktor yang sangat berbakat.
Semoga Tuhan memberikan kekuatan untuk keluarganya," tulis Akshay.

Para fans sangat menyayangkan tindakan Sushant, kenapa ia harus pergi di tengah karirnya yang sedang bersinar di dunia bollywood. Tentunya mereka para Sushant lovers menjadi saksi perjalanan karir sang aktor yang mereka juluki si Roti sobek. Karena dada nya yang terlihat sangat menawan.

Hmm apapun hasil penyelidikan kepolisian, semoga Sushant Sing Rajput berada di tempatnya. Rest In Peace untukmu. Karyamu akan selalu dikenang oleh penggemarmu. Ane masih inget banget peran dia jadi M.s Dhoni di untold story, keren banget menjiwai apalagi di pasangankan sama aktris Disha Patani.


Semoga keluarganya di beri ketabahan ya, oh ya di beberapa portal berita india ane juga baca. Kalau pamannya Sushant berkeyakinan keponakannya itu korban pembunuhan dan bukan bunuh diri. Kita tunggu saja berita selanjutnya ya Gansist.

Fans sinetron india pasti tau siapa Sushant. Hehehe

All narasi opini TS
ms.reni
darmawati040
salilasa
salilasa dan 14 lainnya memberi reputasi
15
4.7K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Citizen Journalism
Citizen JournalismKASKUS Official
12.6KThread4.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.