greenleaf.189
TS
greenleaf.189
Kritik Desain PLAYSTATION 5, Inilah Kumpulan Meme PS5 Terbaru!

Sony Siap Release Console Game Terbarunya yakni PLAYSTATION 5, tapi beberapa gamers pasti selalu aja ada kritik dan masukan soal desain. Walaupun biasanya yang sering kritik desain ini pastinya jarang punya console terbaru,bahkan console game dirumahnya masih PS2.


Halo Sist & Gan! emoticon-Salam Kenal Selamat Datang di thread aku yang membawa info penting dan penting banget untuk di ketahui. emoticon-Om Telolet Om!


Nah hari ini GREENLEAF akan kasih tau tentang MEME PLAYSTATION 5 KARENA BENTUK DESAINNYA! yang pastinya PLAYSTATION 5 kan baru aja release tuh , dan kak Greenleaf sebagai pemain playstation dari ps3,ps4,psvita gak terima kalau ada yang mengkritik sampai menjadikannya meme seperti ini emoticon-Mad, secara ka greenleaf pendukung playstation juga!.



Berikut KUMPULAN MEME PLAYSTATION 5 YANG DI KRITIK SOAL DESAINNYA! :



1. Jadi Setelan Outer Blazer Pria


Desain tipis ramping luxury berwarna putih di bagian luar dan elegant hitam di bagian dalam, tampak seperti pria yang sedang menggunakan jas putih dengan kemeja hitam ya? Tapi tetep bagi greenleaf ini desain yang enak banget dilihat mata,apalagi kalau liat model mas nya yang pakai jas putih emoticon-Big Grin.



2. Router Modem di Balut Dengan Kertas HVS

Modem Router ini bewarna hitam dan jika di pasangkan kertas hvs maka miriplah seperti playstation 5, padahal menurut greenleaf sih gak mirip-mirip banget,cuma emang desain rampingnya itu hampir sama sih apalagi kalau di kasih kertas HVS di bagian luarnyaemoticon-Nohope . Bagi Sebagian Orang mengatakan pencipta sony terinspirasi dari desain router ini,karena pencipta sony sendiri terlihat dirumahnya menggunakan router yang mirp dengan foto di atas loh sist & gan!.




3. Desain Kapal Air Untuk Siap Perang di Lautan

Apa iya pencipta Sony terinspirasi dari kapal lautan mengingat game Call Of Duty Infinite War PS4 banyak menggunakan scene kapal laut dalam perang lautnya?, Mungkin kebetulan atau emang benar ya? Greenleaf belum tau jaabannya,bisa tulis di kolom komentar ya! emoticon-Embarrassment.
  
4. Mirip Sandwich Sarapan Pagi Kita Semua


Wah Meme yang ini sungguh keterlaluan ya sist & gan, Kalau Sekilas di perhatikan emang desaiinya kayak casing yang di tempel dan mesinnya ada di tengah jadi seoah olah seperti roti yang di tempel dan di tengahnnya ada daging kemudian sayuran mirip seperti sandwich yang kita makan sist & gan! Saya tetep gak terima juga kalau desainnya di bilang seperti ini emoticon-Mad.


5. Lekukan Gedung Hotel Termewah di Dubai


Nah ini juga suatu kritik yang unik, Gedung dan Hotel Termewah di Dubai? Siapa yang gak tau,masuknya aja harus pakai jas Rapih! Beberapa orang mengkritik lekukan pada desain playstation 5 mirip dengan Gedung dan Hotel Termewah di Dubai! apalagi warna casing luar putih semakin mirip lah,kalau ini sih greenleaf agak setuju apalagi gedungnya juga keren kok emoticon-Stick Out Tongue.



“Kami ingin menghadirkan sesuatu yang tampak berani dan mencolok. Kami ingin sesuatu yang mewakili masa depan dan siap menghadapi masa depan untuk era 2020-an ini,” ungkap CEO PlayStation Jim Ryan, saat diwawancara portal berita Cnet.


Nah itulah KUMPULAN MEME PLAYSTATION 5 YANG DI KRITIK SOAL DESAINNYA!. Apapun Kritikannya entah ini hanya untuk lucu-lucuan atau serius mengkritik tapi pada dasarnya Sony Playstation ada pasar besar di Asia,  Amerika, dan Eropa. Apapun desain yang mereka buat pasti akan jadi trend,jika kamu menolaknya maka kamulah yang akan ketinggalan zaman! 




Terima Kasih Sudah Membaca Thread Greenleaf kali ini,semoga semakin banyak rezekinya ya daaahh emoticon-Rate 5 Star.


Spoiler for Referensi Foto & Artikel:




indramamothAzusa.Nakano.febrifzn
febrifzn dan 41 lainnya memberi reputasi
40
17K
284
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.