wismanganAvatar border
TS
wismangan
Ustad: Ga Sengaja Kok Niat Bangun Subuh, Harusnya Bukan bawa Air Keras Tapi Air Wudhu
Ustaz Hilmi: Gak Sengaja Kok Niat Bangun Subuh, Harusnya Bukan Air Keras yang Dibawa Tapi Air Wudhu Biar Pada Taubat Ente!

Ustaz Hilmi Firdausi membuat cuitan di tengah ramainya pernyataan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang memberikan tuntutan ringan dengan menyebut pelaku penyerang Novel Baswedan tak sengaja menyiramkan air keras ke wajah Penyidik KPK Novel Baswedan.

"Gak sengaja kok niat bangun subuh, ga sengaja kok nyiapin air keras, harusnya kalo subuh bukan air keras yang dibawa, tapi air wudhu biar pada taubat ente pade. Dagelan!" ujar @Hilmi28 di Twitter, Sabtu (13/6/2020).

Ustaz Hilmi dalam cuitan berbeda kembali membayangkan jika air tersebut disiram ke badan seharusnya jatuh air akan ke bawah.

Katanya ga sengaja kena muka, niatnya nyiram badan ! Lah...badan itu nyiramnya ke bawah, masa iya air kerasnya melayang ke muka. Ini pasti pas pelajaran Fisika ngebahas gravitasi pada tidur deh. KZL ZBL," katanya.

Sebelumnya, Ronny Bugis dan Rahmat Kadir Mahulette selaku dua orang terdakwa penyerang Novel dituntut 1 tahun penjara karena dinilai terbukti melakukan penganiayaan terencana yang mengakibatkan luka-luka berat.

Menuntut supaya menjadi hakim pengadilan tindak pidana korupsi pada Pengadilan Negeri Jakarta Utara menyatakan terdakwa Roni Bugis terbukti bersalah secara sah dan meyakinkan melakukan tindak pidana secara bersama-sama yaitu melakukan perbuatan penganiayaan dengan rencana lebih dahulu yang mengakibatkan luka-luka berat sebagaimana dakwaan subsider. Menjatuhkan pidana terhadap terdakwa Roni Bugis berupa pidana penjara selama 1 tahun dengan perintah supaya terdakwa tetap ditahan," kata jaksa penutut umum (JPU) Kejari Jakarta Utara Ahmad Fatoni di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kamis (11/6).

Tuntutan itu berdasarkan dakwaan pasal 353 ayat (2) KUHP Jo Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP.

"Hal-hal yang memberatkan, terdakwa telah menciderai institusi Polri. Hal yang meringankan, terdakwa belum pernah dihukum, mengakui perbuatan, bersikap kooperatif dan mengabdi sebagai anggota Polri selama 10 tahun," tambah jaksa.

[url]https://m.akuraS E N S O Rid-1139724-read-ustaz-hilmi-gak-sengaja-kok-niat-bangun-subuh-harusnya-bukan-air-keras-yang-dibawa-tapi-air-wudhu-biar-pada-taubat-ente[/url]

Ga sengaja nyiram air wudhu
yakuzha
db84x3
indramamoth
indramamoth dan 37 lainnya memberi reputasi
32
9.9K
200
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.