Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Tak Hanya Wanita Dewasa, Anak-anak Pun Ahli Di Dunia Makeup!

syududududuuAvatar border
TS
syududududuu
Tak Hanya Wanita Dewasa, Anak-anak Pun Ahli Di Dunia Makeup!


Hai Sis!

Sebagai seorang wanita pasti kehidupan kalian ga jauh sama yang namanya makeup kan? Yap! Ketika usia kalian sudah dewasa pasti setiap hari kalian akan mengenakan makeup ketika akan beraktifitas keluar rumah. Hmm, meskipun tidak mengenakan dandanan tebal, paling tidak kalian akan mengenakan bedak dan lipstik supaya penampilanmu cerah.

Kalau boleh tau, umur berapa sih kalian mulai mengenal yang namanya makeup? Pasti kalian belum mengenal makeup ketika masih kecil kan? Hmm, paling-paling kalian mulai mengenal makeup ketika bangku kuliah, iya kan?

Zaman memang terus berubah, kalau dulu anak anak kecil masih belum mengenal makeup, tapi saat ini anak anak justru banyak yang sudah mengenal makeup. Bahkan keahlian makeup anak anak zaman sekarang tak kalah bagusnya dari para wanita dewasa.

Ga percaya?
Coba saja liat di instagram atau youtube, konten video beauty vlogger tak hanya dibuat oleh para wanita dewasa, bahkan anak anak pun sudah banyak yang menjadi beauty vlogger dengan membuat konten makeup yang bagus-bagus. Langsung liat aja yuk siapa saja anak anak dengan bakat makeup yang luar biasa.



Nayla Qatrunnada



Bakat makeup ada pada gadis kecil benama Nayla Qatrunnada. Awal mula orang mengetahui bakat yang dimiliki oleh Nalya adalah ketika video makeup yang dilakukan oleh Nayla tersebar di media sosial twitter. Tak hanya satu saja video makeup Nayla, pada akun twitter terseut tersedia banyak sekali video Nayla sedang merias orang lain, , make up hacks, tutorial make up acara, dan masih banyak lagi.


Lovely Natasha



Kamampuan Lovely Natasha pun tak kalah. Ternyata keahlian Lovely dalam bermakeup sudah dilakoninya sejak ia berusia 7 tahun. Yap! Anak perempuan asal mageang ini memang sudah mulai belajar makeup sejak usianya 7. Selain itu, bakat makeup yang dimiki oleh Lovely ternyata diturunkan dari ibunya yang berprofesi sebagai perias pengantin. Lovely pertama kali mulai dikenal memiliki bakat di dunia makeup ketika ia menjadi peserta termuda kompetisi merias yang dilaksanakan di Xploration Mall Solo dan menghasilkan hasil makeup yang memukau.


Audrey Griselda



Selanjutnya ada Audrey Griselda yang mulai dikenal masyarakat dari video makeupnya di Instagram dan Twitter yang berjudul Make Up Bar bar. Semenjak saat itu, Audrey semakin rajin membuat konten video seputar dunia makeup, mulai dari review produk hingga tutorial makeup.


Laura Vhofa



Anak dengan bakat makeup selanjutnya ada Laura Vhoha, seorang gadis cantik berusia 13 tahun. Tak hanya makeup biasa, Laura juga ahli dalam membuat makeup karakter loh. Bakatnya sudah tak diragukan lagi deh, terlebih kemampuannya dalam membuat makeup karakter yang terbilang cukup sulit.



SUMBER
nona212
aryanti.story
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.6K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
BeautyKASKUS Official
5.3KThread7.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.