VointanaAvatar border
TS
Vointana
2 Mokondo Bejat dari Sumatera Barat: Horny dan rudapaksa Anak Kandung Sendiri
Mokondo itu ada banyak macam dan modusnya. Tapi sebejat-bejatnya mokondo adalah mokondo yang menyetubuhi anaknya sendiri. Udah anak sendiri, si anak masih berusia 16 tahun. Bejat combo!!!



Mokondo bejat ini berasal dari Sumatera Barat. Tepatnya dari Padang Pariaman. Mokondo bejat dari Sumatera Barat melakukan tindak pemerkosaan sejak bulan November 2019. Sampai ditangkap tanggal 13-6-2020, mokondo bejat ini ngaku udah 5 kali melakuan persetubuhan terlarang ini.

Mokondo bejat dari Sumatera Barat ini bernama TD, berusia 41 tahun. Sedangkan korbannya, yang juga anaknya sendiri, berusia 16 tahun. Sayang, nggak ada nama lengkap si mokondo bejat.

Bagian paling bodoh dari kelakuan mokondo bejat dari Sumatera Barat adalah si korban udah hamil 6 bulan. Udah melakukan pemerkosaan, nggak pakai kondom, hamil, eh sempat melarikan diri nggak mau tanggung jawab juga.



Yup, mokondo bejat dari Sumatera Barat ini sempet berusaha melarikan diri dari tanggung jawab. Tindakan kabur pertama kali dilakukan beberapa bulan kemarin. Dia lari ke Pekanbaru, Riau. Mungkin karena si anak udah ketahuan hamil.

Dua hari ini, si mokondo bejat dari Sumatera Barat balik nih ke kampung halamannya. Mungkin karena nggak kuat menahan horny dan nggak ada perempuan yang mau ama mokondo bejat dari Sumatera Barat ini.

Baca juga:
Membedakan Ayam Penyet, Ayam Gepuk, dan Ayam Geprek di Khazanah Kuliner NKRI
https://kask.us/iGlfn


Pas ditangkap si mokondo bejat dari Sumatera Barat sempat melarikan diri dari tangkapan polisi. Emang dasar mokondo, tahunya cuma enaknya doang.

Untungnya Polkis Padang Pariaman, Sumatera Barat bisa nangkep si mokondo bejat. Sekarang si mokondo bejat dari Sumatera Barat udah ada di dalam sel tahanan polkis. Ancaman hukuman buat mokondo bejat dari Sumatera Barat ini adalah 15-20 tahun penjara.

Baca juga:
Perbandingan Hantu & Film Horor Indonesia Dengan Luar Negeri
https://kask.us/iGkQP


Ternyata kasus rudapaksaan bokap ke anak kandung di Sumatera Barat nggak cuma sekali ini saja terjadi. 1 bulan sebelumnya, Mei 2020, dilaporkan ada penangkapan pria berusia 41 tahun bernama SR di Kota Padang.

Kelakuan SR ini nggak kalah bejat juga. SR ini udah melakukan pemerkosaan ke anaknya sendiri selama 4 tahun. Iya, bokap menggauli anak sendiri selama 4 tahun. Dari si anak berusia 15 tahun sampai berusia 19 tahun.

Njir, rekor banget ini. Dua bulan berturut-turut ada penangkapan mokondo yang melakukan pemerkosaan ke anaknya sendiri. Kudos, Sumatera Barat! Semoga nggak ada mokondo bejat lagi di sana.


Mudah-mudahan 2 mokondo bejat itu dikebiri juga. Biar modal anus doang.



Sumber: kompas.comdan suara.com
Diubah oleh Vointana 15-06-2020 11:16
jokohadiningrat
nona212
nona212 dan jokohadiningrat memberi reputasi
2
3.3K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.