• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Pernah Diselingkuhi? Cek, Ini 4 Hal yang Pasti Dilakukan Peselingkuh

kaksus10Avatar border
TS
kaksus10
Pernah Diselingkuhi? Cek, Ini 4 Hal yang Pasti Dilakukan Peselingkuh


Halooo Gan Sist?

Eh ehh,, hayoo coba siapa di sini yang pernah diselingkuhi??

Atauu jangan-jangan Gan Sist justru yang pernah selingkuh?

Wkwkwk… gimana, seru gaa selingkuh nya?

Gan Sist, perselingkuhan itu sebenarnya tidak baik.

Karena hubungan perselingkuhan dibangun di atas kebohongan, lalu apa sih yang bisa didapat dari kebohongan. Sedaaappp… wkwkw

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Perselingkuhan pastinya mematahkan rasa percaya pasangan, dimana seharusnya rasa percaya  menjadi dasar hubungan yang sehat.

Etapi, Agan Sista sadar ngga, kalau sebenarnya pasangan yang sedang berselingkuh itu gampang banget kok untuk diketahui.

Coba deh Agan Sista perhatiin, semua orang yang selingkuh pasti melakukan 4 hal berikut ini. Penasaran? Nah, langsung cek aja nih Gan Sist!


1.Jadi super ekstra perhatian

Nih yaahh, orang yang berselingkuh pasti penuh dengan rasa bersalah. Buat menutupi rasa bersalahnya, dia akan bertingkah seolah-olah menjadi pasangan yang paling baik sedunia. Atau bisa juga si dia justru jadi lebih perhatian dan romantis, berbeda dari biasanya. Memang kelihatannya ini hal yang baik, tapi bisa juga menjadi pertanda dia ngga mau Gan Sist curiga.

Selain itu orang yang berselingkuh akan sangat memperhatikan kebiasaan, agenda, kegiatan dan apapun mengenai pasangannya. Tujuannya apa? Yahhh biar ngga ketahuan kalau pas lagi selingkuh. Wkwkw..

Jadi, Gan Sist sebaiknya mulai curiga nih, kalau pasangan Gan Sist tiba-tiba saja jadi memperdulikan hal-hal kecil mengenai Gan Sist.

2.Perasaan insecure

Kadang beberapa alasan orang berselingkuh adalah karena rasa insecure. Orang yang insecure  punya kecemasan tersendiri. Misalnya insecure dengan penampilannya, berat badannya, penghasilan pekerjaannya dan sebagainya. Nah, sayangnya beberapa orang yang insecure, memilih cara yang salahMereka punya rasa percaya diri yang rendah sehingga memilih selingkuh sebagai pembuktian bahwa diri mereka masih "diinginkan".


3.Sangat menjaga handphone nya

Handphone adalah privasi, dan semua orang berhak melindungi privasinya. Ane setuju banget sih. Tapi orang yang selingkuh cenderung sangat menjaga handphone nya, sampai-sampai pasangannya ngga boleh tuh buka handphone nya.

Biasanya orang yang berselingkuh selain tidak membiarkan pasangannya tahu password handphone nya, dia juga rela repot-repot membawa selalu handphone nya, bahkan sampai ke toilet, loh.

4.Jarang menjawab telepon pasangannya

Pasangan Gan Sist sudah jarang angkat telepon dari Gan Sist?

Atau kalau ditelpon suka lama angkatnya, sampai harus dimiskol berkali-kali?

Nah, selain sangat menjaga handphone nya, jarang mengangkat telepon biasanya dilakukan orang yang selingkuh. Alasannya kenapa? Yaaa kemungkinan besar karena dia sedang bareng sama selingkuhannya.


Nah, Gan Sist, itu dia 4 hal yang pasti dilakukan orang yang selingkuh. Masih ragu? Kalau menurut ane, coba deh sesekali dengerin kata hati dan insting GAn Sist, dan ajak bicara pasangan Gan Sist, yah! 



source pic : pinterest


aine.yennni
cellilova
tien212700
tien212700 dan 36 lainnya memberi reputasi
33
8.6K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.