gaygeneAvatar border
TS
gaygene
Usai Pindah Agama, Salmafina Jadi Tak Bisa Lakukan Hal ini
IntipSeleb – Salmafina Sunan kembali membahas agama yang dianutnya di depan publik. Seperti diketahui, usai cerai dari Taqy Malik pada 2018 lalu, putri pengacara Sunan Kalijaga itu menjadi sorotan publik karena kehidupan pribadinya. Dia memilih untuk lepas hijab dan pindah agama.
Kali ini, Alma mengungkapkan perasaan setelah mengenal Tuhan lebih dekat. Dia mengaku tidak memiliki rasa benci kepada siapapun setelah memeluk agama Kristen. Seperti apa ungkapan Salmafina Sunan? Simak ulasan berikut.

Salmafina gak punya rasa benci



Baru-baru ini, Salmafina Sunan kembali membahas agama yang dianutnya. Sejak pindah agama, wanita 20 tahun itu mengaku tidak merasakan benci terhadap siapapun meski ia diperlakukan tidak terpuji oleh orang tersebut. Alma juga membahas masa lalu dan merasa terlahir kembali setelah mengenal Tuhan.

"Semenjak mengenalMu aku tidak bisa merasakan benci terhadap orang lain mau sejahat apapun orang tersebut. Seolah semuanya yang di masa lalu sudah terselesaikan karena saya terlahir baru kembali," kata Salmafina Sunan dikutip IntipSeleb lewat Instagram Stories yang diunggah pada Minggu, 14 Juni 2020.
Sebelum pindah agama, Alma mengaku tidak pernah merasakan kedamaian dalam hidupnya. Begitu percaya dengan janji Tuhan yang akan memaafkan orang lain yang menyakitinya, Alma menyebut hidupnya lebih sejahtera.

"Dari dulu aku pikir damai sejahtera itu hanya omong kosong, tetapi saat damai sejahtera yang Kau janjikan menyertaiku dan ampuni orang lain yang menyakiti adalah perintahMu aku jadi sangat tidak bisa membenci," tuturnya.

Salmafina gak berteman sama orang tua di Instagram



Selain itu, unggahan terbaru yang dibagikan oleh Salmafina juga mengundang perhatian publik. Postingan tersebut menampilkan ibunya, Heidy Sunan sedang selfiemengenakan hijab berwarna hitam. Dalam keterangan, Alma mengucapkan ulang tahun kepada wanita yang telah membesarkannya itu. Tapi yang jadi sorotan, Alma justru dikomentari netizen karena tidak berteman dengan Heidy dan Sunan Kalijaga, orang tuanya di Instagram. Dia juga tak sungkan menyebut Alma sebagai anak durhaka
"Kok gak berteman sama ibunya sama ayahnya di IG? Jangan-jangan anak durhaka," ungkap salah satu netizen dilansir IntipSeleb lewat Instagram yang diunggah pada 7 Juni 2020.

Bukan rahasia umum lagi kalau Salmafina sering menanggapi komentar nyinyir netizen. Sehingga, melihat komentar tersebut, Alma langsung memberikan reaksi menohok.
"Kok gak ada fotonya di ava ig? Jangan jangan jelek," pungkas Salmafina Sunan dikuti emoji tertawa.


https://www.intipseleb.com/lokal/693...hal-ini?page=3


Bursa transfer kembali memanas emoticon-Leh Uga
Diubah oleh gaygene 14-06-2020 05:21
nona212
gigbuupz
Jancuk056
Jancuk056 dan 7 lainnya memberi reputasi
6
4.4K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.