• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mamang Kesbor Rilis Album Musik Lewat S E N S O R, Jenius Nih Orang!

VolkswagenPutihAvatar border
TS
VolkswagenPutih
Mamang Kesbor Rilis Album Musik Lewat S E N S O R, Jenius Nih Orang!


Pernah dengar nama Mamang Kesbor? Kalau belum pernah, biarkan gw ceritakan sekilas tentang musisi tersebut. emoticon-Embarrassment

Mamang Kesbor adalah suatu karakter nyentrik namun kreatif yang dibuat oleh Mardial. Sebenernya Mamang Kesbor dan Mardial ya orang yang sama, tapi personanya sangatlah berbeda di internet dan dunia hiburan.

Menurut gw pribadi sosok Mardial itu tidak terlalu menyenangkan dan menghibur untuk dunia entertainment Indonesia. Sedangkan sosok Mamang Kesbor sangatlah kocak dan edgy yang mampu menjadi warna pembeda dalam dunia musik Tanah Air.



Sekarang ini sosok Mardial a.k.a Mamang Kesbor sudah cukup dikenal publik. Doi ini terkenal bukan karena sensasi seperti selebriti tanpa bakat kebanyakan, orang ini jadi hits dan banyak dibicarakan karena karya-karyanya yang emang keren, khususnya karya musik yang diproduksinya.

For your information aja nih Gan, buat lo anak forum Musik di Kaskus angkatan lama pasti tahu nama Mardial. Secara doi ini dulunya emang aktif di Kaskus dan sering bikin thread dan membagikan tips dan trik dalam membuat musik, khususnya genre Electronic Dance Music (EDM). Nih ID Kaskus-nya dia Gan >>> @Mardial.



Nah sesuai judul thread ini, gw bakal kasih tahu kejeniusan Mardial yang baru-baru ini dilakukannya. Jadi doi baru aja merilis album ketiga dalam kiprahnya selama bermusik. Pada album kali ini Mardial memakai karakter Mamang Kesbor dalam albumnya yang bertajuk “Album Terbaik di Tata Surya”.

Kenapa gw bilang jenius? Selain karena kualitas musiknya yang menurut gw diatas rata-rata musisi EDM di Indonesia (soal selera bisa berbeda ya), Mamang Kesbor juga merilis album ini dengan biaya marketing paling murah a.k.a ZERO BUDGET tapi sukses dibicarakan di berbagai media mainstream. Kok bisa? Karena Mamang Kesbor rilisnya di S E N S O R! emoticon-Ngakak (S)



Gimana gak murah biaya promosinya, karena hanya dengan berbekal tindakan nyelenehnya tersebut, doi jadi mendapatkan respon besar. Ya meskipun gw sendiri harus effort sedikit buat nyalain VPN dulu untuk akses ke situs tersebut.

Tentunya bakal ada aja yang kurang sreg sama strateginya si Mamang Kesbor untuk rilis albumnya di S E N S O R. Banyak yang bilang kalau doi ini caper dan semacamnya. Tapi kalau mau dilihat dan mendapat atensi banyak orang ya harus caper dulu. Kalau gak ya siapa yang notice itu album. emoticon-Big Grin



Berkat tindakannya ini, Mardial a.k.a Mamang Kesbor resmi menjadi musisi asal Indonesia pertama yang merilis albumnya di situs pornografi. Ini merupakan sebuah pencapaian yang pasti sebelumnya tidak pernah terpikirkan oleh artis Indonesia lainnya. emoticon-Wowcantik

Gw harus akui kalau album Mamang Kesbor yang berjudul “Album Terbaik di Tata Surya” merupakan album terbaik yang dirilis di tempat terbaik.
emoticon-Angkat Beer

Diubah oleh VolkswagenPutih 13-06-2020 09:38
alwannnn
Mr.TunaKarya
Sok.Art
Sok.Art dan 52 lainnya memberi reputasi
51
16.4K
164
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.