Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 24 Gambaran Kocak Suami yang Tak Terbiasa Memasak dan Bikin Kekacauan di Dapur

malaikatrinduAvatar border
TS
malaikatrindu
24 Gambaran Kocak Suami yang Tak Terbiasa Memasak dan Bikin Kekacauan di Dapur
Menikah merupakan sebuah komitmen sakral yang mengikat pasangan untuk menjalani kehidupan bersama dengan penuh cinta. Bagi sebagian besar orang, menikah adalah sebuah keharusan. Alasannya karena dengan menikah dapat memiliki keturunan, hidup lebih bahagia hingga anjuran agama.

Namun tak sedikit pula yang memilih untuk tidak menikah. Penyebabnya beragam. Ada yang tidak siap diatur atau mengatur orang lain, menginginkan kebebasan atau ingin fokus pada karir saja.

Dalam hubungan pernikahan sendiri, suami dan istri memiliki peranan masing-masing yang telah tertulis secara tidak tersurat. Umpananya saja suami bertugas mencari nafkah, memimpin keluarga dan paling bertanggung jawab atas nasib anggota keluarganya. Sementara istri lebih cenderung mengurus rumah tangga, mendidik anak dan sejenisnya.

Akan tetapi, tak sepenuhnya demikian. Beberapa pihak seperti golongan feminis atau SJW menentang aturan tidak tertulis tersebut dengan dalih wanita memiliki hak yang sama seperti yang melekat pada suami. Tak heran jika banyak yang mengelu-elukan wanita karier dan memandang rendah wanita yang mau "dicampakan" menjadi ibu rumah tangga.

Berbanding terbalik dengan pandangan feminis, para kaum adam sedikit sekali yang menyuarakan meminta hak yang sama seperti kaum hawa. Mereka tidak terlalu ambil pusing dengan tugas-tugas berat seperti bekerja sampai larut malam demi keluarga. Jarang sekali bukan mendengar pria mengeluh ingin menjadi bapak rumah tangga?

Saking uniknya untuk diangkat ke publik, ada acara hiburan memparodikan kehidupan bapak rumah tangga ini--tentu Agan tahu sinetron yang ane maksud. Dalam sinetron itu, diceritakan kehidupan para lelaki di sebuah kampung yang ditinggal istrinya keluarga negeri untuk mencari nafkah.

Sementara sang istri bekerja di negeri orang, para suami itu bertugas membesarkan anak. Segala kebutuhan dipenuhi, mulai dari mandi, makan, berangkat sekolah hingga pakaian kotornya. Kehidupan unik ini tampak menyindir secara halus bagaimana kondisi saat peraturan tidak tertulis dilanggar.

Omong-omong soal suami, pasti banyak yang mengidamkan sosok tampan, mapan dan dapat diandalkan. Tapi, tidak semuanya begitu. Hal yang paling banyak tidak dimiliki oleh para pria adalah memasak dengan baik di dapur. Salah satu postingan di Facebook menjadi ramai karena memperlihatkan gambaran hasil suami yang memasak.

Postingan itu mendapatkan banyak reaksi dari warganet berkat kekocakannya. Nah, @malaikatrindu membagikan kembali kepada GanSis di Kaskus.

Spoiler for Dear My Future Husband ~ G i r l y:


Nah, itulah 24 gambaran bagaimana jadinya jika suami yang tidak terbiasa memasak membuat kekacauan di dapur rumah. Semoga terhibur.

---

Penulis:@malaikatrindu
Referensi: Facebook.com/G i r l y
Bgssusanto88
amyjk02
tien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
10.8K
32
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.