Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

smersh64Avatar border
TS
smersh64
Tukang Pijit Nan Cantik Itu Ternyata Bencong Belaka

DESY (35) memang bencong banyak akalnya. Agar jasa pijit plus-plusnya laku, lewat jaringan online dia pasang foto temannya. Setidaknya 40 lelaki hidung belang ketipu, sebab ketika lampu dinyalakan, baru ketahuan bahwa dia seorang bencong belaka. Ketika ditangkap polisi, Desy mengaku sudah dapat Rp10 juta lebih.

Orang bisnis harus kreatif bagaimana konsumen bisa tertarik pada produknya. Dengan kiat-kiat positif, pelanggan berdatangan. Tapi banyak juga pebisnis yang nakal. Bukan kualitas ditingkatkan, tapi justru diturunkan agar harga tetap sama. Tapi percayalah, lama-lama bisnis model begini akan kehilangan pasar dan akhirnya bubar.

Desy seorang bencong dadi Mataram NTB, lain lagi. Dia capek jika setiap malam harus keluyuran untuk memuaskan lelaki hidung belang. Maka dia kemudian memilih buka panti pijit plus-plus. Tapi ternyata, konsumen tetap tidak banyak. Ini jelas sangat merugikan, karena biaya sewa kios tidak tertutupi alias tidak ada untung.

Dulu waktu di SMA dia bagian IPA, maka otaknya lumayan cerdas. Dia segera mempromosikan bisnisnya lewat onlen-onlenan. Dia pasang foto temannya, cewek yang cantik. Dan ternyata pelanggan mulai datang. Maka dalam sehari dia bisa dapat konsumen sampai 5 orang, sekali pijit tarifnya Rp150.000,- hingga Rp 250.000,-. Yang Rp 150.000,- hanya pijat biasa, sedangkan yang Rp 250.000,- ada servis tambahan, makanya disebut pijat plus-plus.

Setiap praktek jadi pemijit Desy selalu pakai jilbab. Dalam kondisi lampu remang-remang, konsumen terkecoh habis. Mereka tak menyadari bahwa sedang dipijit bencong, karena dianggapnya wanita cantik asli yang bodinya memang seksi menggiurkan bak artis sinetron seribu episode.

Tapi sekali waktu ada konsumen yang curiga, sehingga lampu di ruangan itu dinyalakan. Begitu nyala byarrrr…..ketahuanlah pemilik panti pijat itu bencong, sehingga Desy dilaporkan polisi dan ditangkap. Dalam pemeriksaan dia mengakui, mencari pekerjaan sampai segitunya demi membiayai keluarganya. Uang yang didapat sudah lebih dari Rp10 juta.

Desy kini dapat masalah ganda. Sebab selain dituntut oleh 40 pria yang dikadalinya, dia juga digugat wanita cantik yang dipakai fotonya. Selaian masuk penjara, dia bisa harus bayar ganti rugi pada foto teman yang dicatutnya.

Jika dari awal dikasih royalty, mungkin aman-aman saja. (jpnn/gunarso ts)

PARAH emoticon-DP, FOTO KONCOMU KOK DIPAKE GAWE NIPU PRIA SING ORIENTASINYA NORMAL SIH emoticon-Cape d...

SOURCE

TEMAN SI BENCONG

Konten Sensitif


Konten Sensitif




SALAH SATU KORBAN PENIPUAN SI BENCONG

Diubah oleh smersh64 13-06-2020 12:39
servesiwi
anon009
nona212
nona212 dan 2 lainnya memberi reputasi
1
4.8K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.