• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Waspada Pelakor! Rumah Tangga Bahagia Adalah Target Utama Pelakor Untuk Dihancurkan.

sinsin2806
TS
sinsin2806
Waspada Pelakor! Rumah Tangga Bahagia Adalah Target Utama Pelakor Untuk Dihancurkan.
Tidak ada jaminan pasangan akan setia sampai tua. Apalagi setelah menjalani hiruk pikuk rumah tangga dengan satu wanita selama berpuluh-puluh tahun. Pasti akan ada 1 titik jenuh yang dirasakan, oleh karena itu kewaspadaan harus selalu diterapkan, supaya pelakor tidak bisa masuk!


Ada satu kasus perselingkuhan dilingkungan ane yang bisa jadi bukti bahwa keluarga bahagia juga bisa tergoda sama pelakor. Namanya Pak Hasan, seorang kepala sekolah SD dan ustad (biasa ngajar ngaji) dia punya istri cantik (menurut ane) karena walaupun usianya udah 40 th dan punya 2 anak body nya masih oke banget dibandingkan wanita seumuran dia lainnya. Istrinya juga baik, solehah, rajin ngaji, dan ga pernah ada gosip apapun dikeluarga mereka selama lebih dari 20 tahun pernikahan mereka, selalu terlihat harmonis, romantis, keuangan stabil pokoknya banyak tetangga ane pada iri sama keluarga pak Hasan. Tapi siapa sangka, pak Hasan yang punya keluarga sebahagia itu ternyata kena grebeg warga lagi mantap-mantap dirumah janda umur 45 tahun yang masih satu RT. Gila ya, padahal kalo menurut ane, selingkuhanya si janda itu jauh lebih jelek dari istri nya. Tapi kenapa bisa kegoda coba?

Emang ya yang namanya perselingkuhan tuh ga pandang bulu, dan yang namanya pelakor emang ga punya malu, laki siapa aja di embat! Nah makanya buat kalian para istri untuk menjaga suami kalian dari godaan pelakor sebaiknya ketahui fakta-fakta berikut :

Usia Paruh Baya Sangat Rawan Tergoda Pelakor.
Usia 36 - 40 tahun adalah usia yang sangat rawan untuk mengalami krisis paruh baya. Saat berada di krisis tersebut seseorang baik pria maupun wanita akan rentan sekali terhadap godaan seperti selingkuh. Apalagi bagi seorang pria, pada usia tersebut sedang mengalami pubertas (puber) yang mana jiwanya seakan merasa muda lagi.

Suami Bisa Saja Selingkuh Walaupun Pernikahanya Baik-Baik Saja.

Pernikahan yang dari luar terlihat baik-baik saja, seperti keuangan stabil, dikarunia anak-anak yang baik dan cerdas, serta istri yang penurut pun tidak luput dari ancaman pelakor. Kenapa ane bisa bilang begini, karena ane tau hubungan yang langgeng sampai bertahun-tahun pasti pernah beberapa kali merasakan stuck. Dimana salah satu pasangan merasa jenuh, bosan, ingin mencari sesuatu yang baru yang menarik dan tentu lebih menantang.

Keintiman dalam hubungan semakin lama akan semakin memudar, apalagi ditambah dengan pengaruh lingkungan yang bisa saja teman-temannya atau tetangganya ada yang selingkuh dan tidak ketahuan, alhasil jadi tertarik untuk ikut berselingkuh. Sebenarnya ada banyak sekali faktor yang memicu seseorang tetap melakukan selingkuh padahal hubungan pernikahanya terlihat baik-baik saja.

Bagaimana Cara Melihat Sinyal, Kalau Pasanganmu Berpotensi Tergoda Pelakor.

Dalam berumah tangga rasa kewaspadaan perlu diterapkan setiap saat, apalagi untuk mereka yang berpotensi tergoda oleh pelakor. Nah sinyal seperti apa saja sih yang perlu kamu waspadai ?
- Pasangan Mempunyai Riwayat Selingkuh Dalam Keluarga
Seorang pria yang berasal dari keluarga yang orang tuanya pernah berselingkuh secara teori akan melakukan hal yang sama dengan apa yang dilakukan kedua orang tuanya, bukan berarti selingkuh itu keturunan. Tapi ada kecenderungan untuk melakukan hal tersebut.
- Pasangan Merubah Gaya Berpakaiannya
Perlu di curigai, ketika pasangan yang biasanya berpergian hanya memakai kaos oblong dan celana panjang, tiba-tiba berpenampilan rapi sekali, bahkan mengatur gaya rambut serta memilih parfum. Wah ini sih uda sinyal banget.
- Pasangan Berubah Secara Seksual
Untuk pasangan yang sudah menikah berpuluh-puluh tahun pasti sudah hafal mengenai kapan waktu pasanganya ingin bercumbu, tapi ketika pasanganmu serasa berubah secara seksual misal nya saja intensitas berhubungan seksual menjadi berkurang, atau tidak bergairah seperti biasanya. Pasti pasangan tau, ada sesuatu yang telah terjadi, dan tidak menutup kemungkinan pasanganmu tertarik dengan wanita lain, sehingga sudah tidak selengket dulu denganmu.

Ada banyak sekali ciri-ciri/ sinyal lain yang menunjukan pasanganmu mungkin saja tertarik dengan wanita lain, tapi manurut ane ketiga faktor diatas adalah sinyal terkuat. Untungnya seorang wanita diberkahi dengan insting kuat, jadi ketika ada sesuatu yang aneh dalam keluarganya bisa langsung paham. Satu saran ane. Sebahagia apapun keadaan rumah tangga kalian, tetap waspada ya, karena pelakor selalu mengintai rumah tangga yang bahagia.

Sumber : opini pribadi


OO-RaiserrendivBgssusanto88
Bgssusanto88 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
3.6K
120
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.