I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
Kenapa Bisa Ada Laki Laki Yang Tak Sadar Menikahi Laki Laki?


Kenapa ada laki laki tak sadar nikahi laki laki? Serius nanya ini gan...

Heboh baru baru ini di daerah Lombok berita tentang laki laki yang tertipu menikahi seseorang yang ternyata sama laki laki juga. Sebagian kita mungkin sudah sempat membaca berita ini dan pastinya kita semua tahu bahwa kejadian seperti ini dulu pernah juga terjadi di tempat lain di negeri ini.

Sadarnya para korban (laki laki yang menikahi) biasanya baru dimulai ketika malam pertama pernikahannya sebab orang yang menjadi istri dari korban sudah barang tentu akan menghindari aka menolak berhubungan badan dengan beraneka macam alasan karena mereka takut ketahuan dan pastinya sadar betul hal itu tidak mungkin dilakukan kecuali lewat jalur belakang.

Mendapati kenyataan seperti ini tentu tak terbayangkan betapa malu dan hancurnya perasaan korban, orang yang dinikahi ternyata ah sudahlah... Nah pertanyaannya sekarang kenapa bisa ya ada laki laki yang menjalin hubungan sampai sejauh itu baru sadar kalau orang yang dinikahi aka istrinya adalah sama laki laki juga?



Korban dalam kasus seperti ini menurut berita katanya memiliki kecenderungan yang sama yaitu biasanya sama sama tertipu, tergoda oleh identitas penipu khususnya foto profil yang digunakan di media sosial yang sudah dirubah atau diedit sedemikian rupa. Nah kalau kasus yang di Lombok ini menurut versi penipunya setelah diamankan polisi dia mengatakan bahwa suaminya itu tahu kalau dia seorang waria tapi tetap saja memaksa untuk menikah. Waria ini sebenarnya tidak mau tapi karena laki laki itu mengancam akan bunuh diri maka terpaksa dia mau.

Ditambahkan juga oleh si Waria bahwa sebelum menikah mereka pernah melakukan hubungan badan. Apakah ini yang menyebabkan laki laki itu minta nikah?? Apapun itu pastinya hanya korban yang tahu. Laki laki bisa tak sadar menikahi laki laki bila memang tak ada harta benda yang diambil oleh "istrinya" bisa jadi memang sudah tumbuh benih benih kenyamanan atau bahkan cinta di antara mereka.

Kalau agan dan sista punya pendapat lain silahkan dibagikan pada kolom komentar. Mohon maaf dan dikoreksi apabila ada yang kurang berkenan. Akhir kata semoga korban mendapat ganti jodoh yang sesuai dan kita semua dihindari dari hal hal yang tidak baik, terimakasih.

Ref
Pict 1 2
artono21
megaut
alizazet
alizazet dan 10 lainnya memberi reputasi
11
3.4K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.