Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

allupdate88Avatar border
TS
allupdate88
Resmi, Serie A Akan Berlaga Kembali. Catat Tanggalnya
Siapa diantara agan agan sekalian pecinta Liga Italia (Serie A). Pastinya agan sangat menanti nanti kapan Liga Italia ini akan bergulir kembali. Bagi anda pecinta Serie A, tampaknya anda akan tersenyum lebar mendengar kabar yang satu ini lho guys. Bagaimana tidak, tim tim yang berlaga di Serie A tersebut sudah menunjuk tanggal dimana Serie A akan segera beraksi kembali.

Tanggal yang disetujui bersama yakni pada tanggal 13/06/20. Melansir dari bola net, tanggal tersebut tercipta setelah 20 tim Serie A malakukan rapat pada 13 Mei 2020. Dalam rapat tersebut sebenarnya terdapat 2 pilihan. Yang pertama terdapat tim tim Serie A lebih memilih tanggal 13/06/2020 sebagai awal kembalinya kompetisi ini dihelat kembali.

Sedangkan piliha yang kedua, jatuh pada tanggal 20/06/2020. Walau telah menyepakati tanggal 13/06/20 sebagai dimulainya Serie A, akan tetapi, pihak penyeleggara menunggu pemerintah setempat mengeluarkan pengumuman resminya, terkait akan dimulainya kompetisi di Serie A.

Walau apapun itu, ini merupakan berita yang sangat dinanti nanti para pecinta Serie A, sehingga mereka dapat melihat pemain idolanya berlaga di atas lapangan. Berikut pernyataan yang dikeluarkan oleh Serie A:

Quote:


Seperti yang kita ketahui bersama, bahwasanya kompetisi ini untuk sementara waktu resmi ditangguhkan akibat mewabahnya virus covid-19 yang meyebar luas di negara Italia. Dan negara Eropa terparah yang terkena dampak virus ini adalah negara Pizza tersebut.

Usai tak dapat melihat aksi para bintang lapangan hijau merumput, para bintang bintang Serie A kini sudah kembali ke klubnya untuk melakukan latihan kembali, dengan menerapkan social distancing yang diberlakukan oleh pemerintah setempat. Tepatnya pada 18/05/20, tim tim diberikan ijin untuk melakukan latihan.

Quote:


Vincenzo Spadafora, menteri olahraga Italia. Dan terkait dengan Hak Siar, Serie A mengatakan bahwa pemegangnya akan tetap memenuhi kewajibannya. Selain itu, kabar akan kembalinya Serie A ini tentunya menjadi kabar baik bagi klub, sebab selama liga ditangguhkan, tim tim Serie A mengalami paceklik dalam keuangan.

Mereka kesulitan dalam mambayar gaji para bintangnya dan para staffnya juga. Dengan adanya berita bagus ini, maka keuangan klub akan stabil kembali seperti biasanya.

Quote:


Walau laga akan dimainkan tidak dapat dihadiri oleh penonton, kabar ini setidaknya dapat mengobati rasa kangen para pecinta sepak bola, khususnya Liga Italia diseluruh penjuru dunia.

Sumber: bola.net

Diubah oleh KASKUS.KAPTEN 14-05-2020 02:25
meruru
nona212
tien212700
tien212700 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
940
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita OlahragaKASKUS Official
15.1KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.